Makanan Diet Yang Wajib Ada Di Kulkas Anda
food-supplement-diet-food Pembicaraan mengenai diet pasti akan selalu ada di media manapun, hal tersebut tidak terlepas karena banyak wanita yang menginginkan tubuh yang kurus langsing sehingga penampilannya lebih seksi dan menarik. Namun, dalam melakukan kegiatan dietnya banyak wanita yang gagal melakukannya salah satu penyebab gagalnya program diet ialah menyimpan berbagai makanan berkalori tinggi di kulkas sehingga tergoda untuk memakannya. Nah, agar anda tidak tergoda oleh makanan-makanan yang berkalori tinggi maka mulai sekarang anda harus mengganti makanan yang ada di kulkas ke makanan yang baik untuk program diet. Makanan-makanan tersebut sebagai berikut.
  • Salad Buah
Salad buah sangatlah lezat, dan sangat baik untuk program diet.
  • Bahan Sayuran yang Renyah
Simpanlah berbagai bahan sayuran yang renyah seperti wortel, seledri, dan mentimun menjadi irisan-irisan kecil lalu bilas dengan air dan kemudian simpan dalam wadah tertutup yang tembus pandang, supaya lebih awet.
  • Salad Sayuran
Salad dengan bahan pembuatannya seperti bayam memiliki nutrisi yang tinggi dan sayuran ini sangat baik di konsumsi ketika sedang menjalani program diet, tambahkan cherry dan kacang sebagai penghias salad.
  • Roti Gandum atau Tortillas
Ketika menjalani program diet beralihlah dari makanan yang di olah dari tepung terigu ke produk biji-bijian seperti roti gandum atau tortilla. Gantilah makanan-makanan yang di buat dari tepung ke roti gandum atau tortilla. Makanan tersebut dapat berfungsi untuk dasar pembuatan sandwich pizza dan quesadillas. Bahan makanan ini hanya bertahan satu minggu jika di simpan dikulkas.
  • Susu Rendah Lemak
Gantikanlah susu yang ada di kulkas anda ke susu yang rendah lemak.
  • Kacang Almond
Kacang almond sebagian besar umumnya memiliki lemak tak jenuh serta mengandung lemak omega-3. Kacang ini juga mayoritas memiliki pitosterol yang tentunya sangat efektif dalam membantu penurunan kolesterol serta mampu membantu meningkatkan sistem imun.
  • Es Teh Hijau
Perlu anda ketahui bahwa beberapa minuman juga memiliki kalori yang tinggi, maka anda pun harus memperhatikan kalori minuman anda. Minuman yang wajib di simpan di kulkas anda ketika diet ialah es teh hijau. Teh hijau termasuk salah satu minuman yang menyehatkan, selain itu teh ini di klaim mampu membantu penurunan berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *