Kiat Memilih Perusahaan Yang Menguntungkan
g6 terkadang kita bingung mencari pekerjaan setelahnya lulus sekolah, atau kita menginginkan penghasilan tambahan dengan bekerja diperusahaan lain, atau juga kita menginginkan suasana tempat kerja yang baru dan penghasilan yang lebih besar. Dengan kompetensi dan skil yang kita miliki mungkin kita bisa sedikit optimis untuk bisa diterima diperusahaan yang lain. Akan tetapi kita juga mesti pandai-pandai dalam memilih perusahaan. Kalu kita salah memilih perusahaan dan kita terlanjur keluar dari tempat kerja kita yang dulu maka penyesalanlah yang akan kita dapatkan. Nah supaya hal itu tidak kita alami, sedikit saya akan bagikan tips untuk memilih perusahaan yang bonafit dan sangat kecil kemungkinan untuk gulung tikar atau bahkan tidak sama sekali. adapun tips dalam meilih perusahaan yang harus kita teliti yaitu : n1
  1. People atau dewan direksi dari perusahaan tersebut, apakah perusahaan yang kita tuju dipimpin oleh pemimpin yang hebat atau dalam arti bijaksana, baik hati, cerdas, berpengalaman, disiplin dan ramah serta memperhatikan bawahannya. Karena maju dan mundurnya suatu perusahaan tergantung dari pemimpinnya. Dan jika pemimpin perusahaan tersebut adalah orang yang bisa kita andalkan maka kita tidak salah memilih dan layak untuk kita kerjasama. Tapi jika sebaliknya pemimpinnya kita ragukan maka hapuslah dan berpalinglah ke perusahaan yang lain.
  2. Place atau tempat, kita mesti teliti dalam meilih perusahaan baru apak perusahaan itu memiliki tempat sekretariat sendiri bukan menyewa. Karena ditakutkan jika sudah maju dan mendapat keuntungan besar kita ditinggalkan.
  3. Produk, apakah produknya berkualitas dan dapat dengan mudah untuk dipasarkan atau tidak. Karena dengan produk yang dapat kita andalkan kita akan mendapat kepercayaan dari rekan dan konsumen. Dan jika produknya mahal tidak terjangkau dan kualitasnya biasa-biasa saja lebih baik anda bertahan ditempat kerja yang dulu.
  4. Presentation, apakah visi dan misi perusahaan tersebut. Apaka sesuai ataukah dapat kita terima tau tidak. Sebuah perusahaan seharusnya dapat menjamin para nasib pekerjanya dengan beberapa hal positif yang ditawarkan.
  5. Promotion, kita lihat promosi yang ditawarkan perusahaan apakah realistis atau tidak. Apakah dapat diandalkan. Dengan promosi yang berkualitas kita akan bisa menebak secara langsung bahwa perusahaan tersebut memang perusahaan besar, tapi jika promosinya biasa dan tidak realistis maka jangan harap anda akan mendapatkan keuntungan dari perusahaan tersebut.
Nah itulah sedikit dari sekian banyak tips dalam memilih perusahaan yang dapat memberikan keuntungan kepada kita. Selamt mencoba semoga anda termasuk orang yang beruntung.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.