Menu Sarapan Bagi Vegetarian
vegetarian Sarapan merupakan jadwal makan yang pantang untuk di tinggalkan, sekarang sejak diet OCD dari Deddy Corbuzier muncul yang pada salah satu isi e-booknya mengatakan bahwa sarapan itu tidak penting memang menjadi hal yang kontroversial. Namun, disini saya mengikuti dulu apa yang sudah menjadi pengetahuan saya bahwa sarapan sangat di rekomendasikan oleh mayoritas dokter. Ketika kita sarapan memang tidak perlu memakan-makanan berat atau makan dalam porsi banyak cukup makanan yang ringan atau porsi sedikit saja seperti misalnya sarapan dengan roti yang di isi selai dengan ditemani secangkir susu  itu saja sebenarnya mungkin sudah cukup. Jenis makanan untuk sarapan memang cukup beragam, disini saya hanya akan membahas beberapa makanan saja khususnya bagi orang yang vegetarian. Saya akan membagikan info mengenai beberapa jenis makanan untuk sarapan yang bisa di jadikan menu makanan bagi vegetarian yang saya kutip dari Yahoo Shine.
  • Smoothies
Pernah mendengar smoothies atau bahkan anda mungkin pernah meminum smoothies? Bagi yang pernah membuat dan meminum smoothies, mungkin anda merasakan kenikmatan dari minuman ini. Minuman ini sangatlah menyegarkan apalagi jika di minum di pagi hari sebagai sarapan, di jamin pagi hari anda bisa lebih jreng dan semangat.  Bagi anda yang belum tahu smoothies, smoothies ini merupakan sebuah minuman yang memiliki bahan dasar yang berasal dari buah-buahan ataupun sayuran yang dicampur dengan Yoghurt atau susu kental manis serta tambahan-tambahan lainnya yang kemudian semua bahan tersebut di blender hingga lembut supaya menyatu dan menjadi minuman. Smoothies adalah minuman yang bisa membuat kenyang selain itu minuman ini sangat enak dan menyehatkan bagi tubuh kita.
  • Oatmeal
Kalau anda yang berada di kota-kota besar sarapan dengan oatmeal bukanlah hal baru dan aneh. Oatmel sendiri sebenarnya sudah banyak di sebut baik itu di televisi atau media lainnya. Sekarang ini produk outmeal di pasaran sudah bisa di temui dengan mudah. Yang paling banyak di dengung-dengungkan banyak orang mengenai manfaat dari oatmeal ialah mampu mencegah kita dari risiko penyakit jantung dan stroke. Mengingat manfaat dari oatmeal ini sangat besar, sangat di rekomendasikan untuk sarapan dengan oatmeal karena selain baik untuk kesehatan oatmeal juga bisa mengenyangkan.
  • Granola
Granola ialah makanan yang terbuat dari biji-bijian, gandum serta buah kering yang dpanggang bersama di dalam oven. Granola sangat cocok untuk dinikmati dengan buah-buahan yang fresh. Kandungan granola sendiri sangat kaya akan anti oksidan, asam lemak omega-3 dan juga serat.
  • Buah
Buah-buahan yang mengenyangkan di pagi hari juga bisa menjadi pilihan anda, seperti buah pisang, pepaya dan sebagainya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.