Tips Menghilangkan Stetch Mark Secara Alami
LaserStriaeWeiss Kita pasti sering mendengar istilah Stretch Mark, namun tahukah anda stretch mark itu apa? Ya, bagi anda yang belum tahu detail apa itu stretch mark saya akan mencoba menjelaskannya. Stretch mark yaitu guratan atau garis-garis yang biasanya terdapat pada area bawah perut. Awalnya stretch mark sebenarnya berwarna merah muda namun karena di diamkan dan tidak di atasi, lama kelamaan stretch mark berubah menjadi garis berwarna putih. Stretch mark di sebabkan karena terjadinya peregangan pada kulit tubuh, yang kemudian peregangan ini tidak bisa di tangani oleh elastisitas kulit tubuh. Sehingga peregangan kulit tersebut tidak bisa di atasi oleh kulit dan timbullah guratan atau garis yang dikenal dengan istilah stretch mark tadi. Stretch mark biasanya terjadi pada wanita yang sedang hamil, terutama ketika usia kehamilannya 4-5 bulan, streth mark biasanya akan timbul dengan disertai rasa gatal. Namun, bagi wanita yang memiliki kulit yang elastis hal tersebut tidak akan terjadi. Perlu anda ketahui bahwa Stretch mark adalah hal yang wajar dan tidak berbahaya, jadi anda jangan khawatir jika terjadi stretch mark. Selain terjadi pada wanita hamil, stretch mark juga bisa terjadi karena penurunan berat badan yang terlalu mencolok. Bagi anda yang ingin menghilangkan stretch mark secara alami anda bisa melakukan tips berikut ini.
  • Menggunakan Lemon Lemot mengandung hydroxide acid glycolic acid yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah stretch mark. Selain itu, buah lemon juga mempu mempercepat proses regenerasi pada sel-sel kulit. Cara pengaplikasian lemon untuk menghilangkan stretch mark ialah dengan cara, pertama-tama belah atau iris lemon menjadi dua bagian kemudian oleskan pada area kulit yang terdapat stretch mark. Lakukan lah cara ini secara rutin sampai stretch mark hilang dari tubuh anda.
  • Menggunakan Wortel Untuk cara penggunaanya. Pertama-tama siapkan wortel secukupnya lalu haluskan dengan blender kemudian setelah di haluskan tempelkan masker wortel tadi pada perut anda yang ada stretch mark.
  • Menggunakan Minyak Almond Untuk cara penggunaanya ialah ulaskan minyak almond pada tubuh yang terdapat stretch mark kemudian, message bagian tubuh yang sudah di olesi minyak almond. Lakukan cara ini secara rutin sampai stretch mark hilang.
  • Lidah buaya
Cara pengaplikasian lidah buaya untuk menghilangkan stretch mark ialah pertama-tama siapkan lidah buaya lalu belah lidah buaya tersebut dan kemudian oleskan lidah buaya pada area kulit yang terdapat stretch mark. Kerjakan cara ini 3 kali dalam setiap harinya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.