kata kata mutiara terbaru
Halo sahabat galihpamungkas.com seperti bisa saya ingin membudayakan membaca dan menulis di media online, saya sebagai penulis website ini dengan ikhlas ingin berbagi beberapa kata kata mutiara terbaru, dengan hasil pemikiran sendiri, semoga bermanfaat. Bila kita kehilangan seorang sahabat maka janganlah kita sesali, karena kita harus yakin bahwa tuhan akan menberikan jalan yang terbaik buat kita. Hormatilah kedua orang tua kita dan janganlah bosan meminta do'a kepada orang tua kita maka hidupmu akan tenang dan berkah. Gapapa deh kita beda kartu GSM, asalkan nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama...
Ttrnyata mencuri besi 10 ton adalah dosa yang terberat.....T_T
di sini, aku sedang menyibukan diri untuk menipu hatiku, karna aku merasa kamu tak menginginkanku,,, kata kata mutiara Bagiku, kamu adalah sepotong bahasa yg tak dapat diterjemahka……….
jika dia untukku – mohon satukanlah kami, tapi jika tidak – mohon matikanlah rasa ini.
Untuk wanita yang lagi PMS sebaiknya gak dijadiin tameng buat marah-marah ke orang yang gak salah. anda Nyeri haid jangan berdampak nyeri di hati kita-kita yang punya salah dan dosa.....
Hatiku sedikit perih, lukaku teriris nyeri.. Tak ada kah hatimu untuk menjamah deritaku?
Bagimana mau dapat jodoh yang berkelas. kalo sholat lima waktu aja masih malas
Wanita ramah,bukan berarti murah... Sedikit ngasih senyum di bibir, bukan berarti bisa dg gampang di cibir....
Oh Tuhan...!! Kau menciptakan UNSUR bernama "WANITA" Sangat simple, tapi sangat kompleks Sangat lemah, tapi sangat kuat pengaruhnya Sangat membingungkan, tapi sangat indah.,,
Lebih baik jadi Mantan Pengemis, dari pada Ngemis2 sama Mantan....
jangan pernah brtanya mengapa tangan tak mampu menggapai Bintang.., tapi bersyukurlah dengan kaki yg masih memijak Bumi....
jangan melihat seseorang dari masa lalunya, karna setiap orang berhak berubah untk masa depannya. . . .
Rezeki Allah bukan satu tambah satu sama dengan dua. Tapi menikah karena Allah insya Allah nafkah cukup untuk berdua.
CANTIK dan CINTA. Dua hal yang nggak ABADI Cantik lekang dimakan USIA, Cinta bertahan sampai tutup USIA Cantik itu soal wajah yang BERSERI, Cinta akan tetap jadi MISTERI Cantik belum tentu cinta, tapi CINTA udah PASTI CANTIK....

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.