Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan
RAHASIA CEPAT PENGHASILANTAMBAHAN Diantara anda pasti masih banyak yang hanya memiliki satu sumber pendapatan. Padahal, jaman seperti sekarang dimana harga kebutuhan dan biaya hidup yang semakin tinggi, jika pendapatan anda pas-pasan, maka hal tersebut akan sangat menyulitkan anda. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut tidak salahnya jika anda menambah penghasilan dengan bekerja sampingan. Namun, bekerja sampingan memang tidaklah mudah, karena anda harus mengeluarkan waktu dan tenaga ekstra untuk melakukannya. Bagi karyawan yang biasanya mempunyai waktu libur di akhir pekan (Sabtu-Minggu), waktu libur tersebut bisa anda manfaatkan untuk menambah penghasilan. Nah, cara menambah penghasilan tersebut, anda dapat memanfaatkan potensi dan keahlian yang bisa anda gali dalam diri anda. Simak beberapa tips mendapatkan penghasilan tambahan.
  • Manfaatkan fisik anda
Jika anda memiliki fisik yang bagus seperti memiliki wajah yang cantik atau tampan, tubuh yang sexy serta memiliki senyum yang menawan, suara yang merdu,  dan sebagainya. Jika anda memiliki hal tersebut anda bisa memanfaatkannya untuk menambah pendapatan. Karena, dunia hiburan dan model pasti akan membutuhkan tipe orang seperti anda. Manfaatkan lah apa yang sudah dianugerahkan oleh Tuhan.
  • Kenali Bakat dan Potensi Anda
Disinilah yang menjadikan betapa pentingnya mengenali diri sendiri. Karena dengan mengenali diri sendiri kita jadi bisa memanfaatkan potensi dan bakat yang dimiliki. Sadarilah segala potensi yang anda miliki seperti bakat Public Speaking, Melawak, menyanyi, menari, penuh ide kreatif, dan sebagainya. Mulailah manfaatkan bakat tersebut seperti misalnya anda pandai berbicara, mulailah tawarkan diri anda kepada orang lain untuk menjadi MC atau pembawa acara, lalu mulai hal tersebut dari tingkat RT, jika anda terus di percaya bukan hal yang mustahil anda sampai digunakan perusahaan-perusahaan. Menjadi MC honor nya juga lumayan loh.
  • Bisniskan Hobi Anda
Diantara anda mungkin banyak yang hobinya membuat puisi,menulis, melukis, Photograpy, mengoleksi buku, membuat cerpen atau novel dan sebagainya. Perlu anda ketahui hobi anda itu bisa di uangkan loh dalam arti bisa bisa menjadikan peluang bisnis buat anda. Contohnya seperti jika anda hobi menulis, manfaatkanlah hobi tersebut dengan menawarkan diri sebagai freelance writer di media-media seperti koran, majalah, blog dan sebagainya.
  • Memanfaatkan profesi yang sedang dijalani di luar jam kerja
Jika anda bekerja sebagai PR atau Photografer di perusahaan misalnya. Manfaatkanlah keahlian dalam profesi tersebut di luar jam kerja (Libur Kerja: sabtu-minggu) untuk mendapat pendapatan tambahan. Anda bisa mencari orderan dengan menjadi photografer atau MC di sebuah hajatan yang biasanya memang sering diadakan di hari WeekEnd.
  • Broker Proyek
Jika anda mendapatkan sebuah tawaran untuk mengerjakan suatu proyek tertentu. Jangan pernah menolak penawaran yang ditawarkan tersebut meskipun proyek yang ditawarkan tidak sesuai keahlian. Ingat bro, anda bisa melempar proyek tersebut ke orang lain tapi anda masih bisa dapat untung tanpa mengerjakan tersebut. Carilah tips-tips cara untuk menjadi broker sukses di internet.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.