Laptop Acer S5, Laptop Yang Pas Bagi Wirausahawan
laptop acer s5 Laptop merupakan barang yang wajib ada bagi seorang wirausahawan, pelajar, dosen, dan yang lainnya. Zaman modern seperti sekarang, semua orang hampir membutuhkan alat elektronik ini dengan berbagai keperluan. Laptop memang mempunyai beragam fungsi baik itu untuk melaksanakan tugas kantor, menulis karya tulis, mencari berbagai informasi via internet sampai untuk Hiburan. Bagi seorang wirausahawan, laptop/PC sangat penting sekali karena alat elektronik ini dapat membantu segala pekerjaan menjadi lebih mudah, seperti untuk melakukan pencatatan transaksi atau pembukuan, penulisan proposal, membuat design produk, membuat presentasi dan masih banyak lagi yang bisa di manfaatkan dari alat ini. Oleh karena itu, memiliki laptop yang andal yang mampu menunjang pekerjaan dengan baik dan cepat adalah sebuah keharusan. Hal tersebut menginspirasi Acer Slim Aspire S5 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Nah, sekarang untuk lebih jelasnya kenapa Laptop ini sangat cocok bagi wirausahawan. Simaklah ulasan berikut ini.
  • Kecepatan
Untuk menunjang dan memudahkan para wirausahawan dalam bekerja, laptop Acer Slim Aspire S5 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan kemampuan prosesor yang cukup cepat dan mumpuni. Laptop ini di jejali dengan prosesor Intel Core i7 keluaran baru, dan di dukung dengan Graphic Card Intel HD Graphic 4000. Tentunya, dengan spesifikasi yang cukup  mumpuni ini akan mampu membantu para wirausahawan dalam menuangkan dan merealisasikan ide-ide kreatif mereka.
  • Ergonomis
Seseorang yang akan membeli laptop pasti tidak hanya melihat dari segi kemampuan saja tapi dari segi penampilan fisik juga di perhatikan. Karena percuma saja, kita membeli laptop canggih tapi penampilan fisiknya buruk dan berat jika di bawa-bawa. Nah, oleh karena itu Laptop Acer Slim Aspire S5 ini hadir dengan design yang sangat ramping, jika di perhatikan sekilas laptop ini lebih mirip MacBook Air. Acer S5 ini memiliki ketebalan 11mm dengan berat 1,2 kg, tentunya dengan bobot segitu akan sangat nyaman dan mudah untuk dibawa kemana saja kan?  selain itu, Acer S5 ini juga di bekali dengan layar monitor Selebar 13,3 Inch, layar yang cukup lebar ini tentunya akan membuat anda nyaman saat mengerjakan pekerjaan.
  • Kekuatan
Selain memperhatikan Kemampuan serta penampilan fisik hal selanjutnya yang akan di perhatikan oleh anda pastinya ialah keawetan dan kekuatan laptop tersebut. Seorang wirausahawan pasti akan bekerja dengan keras dan akan selalu membawa laptop kemanapun ia pergi. Oleh karena itu, wirausahawan memerlukan laptop yang kuat dan tahan lama. Berbicara tentang daya tahan dan keawetan laptop, Body Acer S5 ini di pakaikan material Aluminum Brush serta tekstur metal. Selain itu, Acer S5 juga mengklaim bahwa battery yang di pakaikan mempunyai daya tahan sampai 6,5 jam dan 80 hari jika dalam keadaan stand by mode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *