Tips Mengobati Patah Hati
pt Ketika perjalanan cinta yang telah lama dilalui harus berakhir dengan kegagalan, tentunya akan membuat hati ini teriris. Arah mana yang dituju sungguh tak menentu, gejolak rasa terpendam sungguh menyakitkan. Itulah luapan perasaan jiwa seseorang ketika patah hati atau baru putus dari pacarnya, apalagi kondisinya adalah yang diputuskan. Kondisi seperti ini adalah hal yang biasa dirasakan dalam percintaan, akan tetapi walaupun biasa tapi tetap saja menyakitkan. bbm Kalau kita terus menerus larut dalam kondisi seperti ini, maka kita adalah orang yang lemah yang tak kuasa menghadapi masalah, kita akan disepelekan oleh orang-orang disekitar kita yang mengetahui kondisi kita secara langsung. Nah supaya kita tidak cemen kaya gitu, ane punya solusinya nih..mudah-mudahan aja bermanfaat bagi anda yang sedang patah hati.
  1. Hilangkan atau jauhkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dia seperti foto, nomer hape, pemberiannya, termasuk teman-temannya mantan kita harus kita hindari dulu sementara waktu sampai kondisi kita sudah benar-benar baik, facebook atau tweeter juga mesti off dulu. Hal ini memang sulit dilakukan terlebih lagi kalau kita sangat mencintainya, tapi kalau kita benar-benar tidak berkomunikasi dengannya maka perubahan besar dalam diri kita akan terjadi dan kita akan mudah menerima keadaan.
  2. Keluarkanlah unek-unek yang ada dalam pikiran kita dan teriaklah dengan keras biar kita puas dan jangan dipendam sekecil apapun itu, biarkan hati ini berduka untuk sebentar supaya bisa secara bertahap menata hati untuk kembali berseri.
  3. Ingat dan buatlah daftar kejelekan dia, dari mulai sifat, kebiasaan, tingkah, cara berpakaian, dan semua kekurangan dia yang tidak kita sukai. Hal ini secara tidak langsung akan membuat kita sadar kenapa mesti bersamanya dan mempertahankan hubungan ini dan kondisi kita akan cepat sembuh dari patah hati.
  4. Curhatlah pada orang yang bisa membuat hati kita nyaman, misalkan teman dekat kita yang selalu kita percayai, atau dengan orang-orang positif yang sering mengalami patah hati tapi masih bersikap positif. Melakukan hal-hal negatif seperti minum minuman keras bukanlah untuk menyelesaikan masalah tapi menambah masalah dan kita tidak akan sembuh dari patah hati karena efeknya kita akan terus mengingatnya.
  5. Sibukkan diri dengan pekerjaan, bila di tempat kerja kita ada lemburan atau kerja tambahan ambillah dengan segera, atau sibukkan diri dengan pekerjaan rumah, jangan biarkan diri kita banyak diam karena bayangan mantan akan terus terbayang.
  6. Luangkan waktu untuk melkukan kegiatan yang kita sukai seperti hobi atau kegemaran berolahraga, main game da lain sebagainya.
  7. Banyak beribadah juga merupakan jurus jitu dalam menyembuhkan patah hati.
Nah bila semua itu telah kita lakukan dan masih belum sembuh, maka kita termasuk orang yang tidak menerima takdir dan tidak bersyukur. Karena mungkin kita putus cinta dengannya adalah yang terbaik bagi kita. Dan ingatlah masalah jodoh kita hanya bisa berusaha dan Tuhanlah yang tahu mana yang terbaik bagi kita...So Happy aja...

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.