Tips Menghilangkan Tahi lalat Secara Alami
Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Setiap manusia dimuka bumi ini rata-rata pasti mempunyai tahi lalat pada tubuhnya, baik itu berukuran besar maupun kecil. Tahi lalat, entah bagaimana awalnya ada istilah ini..hehe emangnya sesuatu yang menempel yang biasanya berwarna coklat dan hitam pada tubuh kita yang disebut tahi lalat tadi, emang seperti tahi lalat?hehe padahal saya sendiri belum pernah melihat tahi lalat dari lalat asli itu seperti itu,, 😀 sudahlah kita jangan repot-repot memikirkan asala-usul nama tahi lalat. Tahi lalat, memang merupakan sebutan yang sangat unik dari nenek moyang kita. Bukan hanya namanya saja yang unik. Tahi lalat sendiri sering dikait-kaitkan dengan berbagai Mitos. Seperti orang yang memiliki tahi lalat di bibir “katanya” mereka biasanya memiliki sikap yang cerewet, orang yang memiliki tahi lalat di pipi katanya akan memiliki senyum yang manis dan sebagainya. Rata-rata setiap manusia memiliki jumlah Tahi lalat sekitar 40 di tubuhnya dengan lokasi yang berbeda-beda dan sangat beragam. Tahi lalat sendiri yang tumbuh pada bagian kulit kita, itu disebabkan oleh pengaruh pigmen. Tahi lalat bisa tumbuh dibagian kulit mana saja, terkadang tahi lalat tumbuh di area yang tidak tepat dan justru menimbulkan terganggunya penampilan kita. Banyak sekali orang yang ingin menghilangkan tahi lalat dengan melakukan treatment dengan biaya yang tidak sedikit untuk menghilangkan tahi lalat yang muncul di area yang dianggapnya tidak tepat sehingga membuat mereka kurang percaya diri. Bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat, saya ada tips cara tradisional menghilangkan kutil/ tahi lalat tersebut.
  • Pakailah Cuka Apel
Caranya yaitu tuangkan 2sdm cuka apel pada semangkuk air panas, lalu ambil sebuah kapas dan masukanlah kedalam larutan cuka apel tersebut. Kemudian kompreskan kapas yang telah direndam tadi ke tahi lalat yang ingin dihilangkan, kompreskan selama 30 menit. Setelah selesai langkah terakhir kompres dengan air es batu atau bilas dengan air dingin.
  • Memakai Minyak jarak
Campurkanlah 1 sdt minyak jarak dengan baking soda sebanyak 1sdt. Kemudian oleskan pada tahi lalat yang ingin dihilangkan lalu diamkan selama semalaman. Cara ini harus di ulang-ulang sampai tahi lalat benar-benar menghilang.
  • Pakai bawang putih
Haluskanlah bawang putih lalu kompreskan bawang putih tersebut pada tahi lalat yang ingin dihilangkan selama semalaman. Kandungan sulfur pada bawang putih ini mampu menghilangkan tahi lalat pada wajah anda. Cara ini juga tidak akan berhasil sekejap, anda harus melakukanlah berulang-ulang sampai tahi lalat benar-benar hilang.
  • Pakailah Buah Delima dan Jeruk Nipis
Caranya ialah haluskanlah buah delima kemudian campurkan buah delima tersebut dengan jeruk nipis. Lalu aplikasikan buah delmia dan jeruk nipis tersebut sebagai masker lalu diamkan selama semalam. Lakukanlah cara ini berulang-ulang juga sampai tahi lalat hilang.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.