Fakta Unik Yang Lucu Perbedaan Pria dan Wanita
Wanita Pria Wanita dan Pria memang memiliki banyak sekali perbedaan. Jika, kita bahas satu persatu dalam artikel ini akan sangat panjang sekali dan tidak akan ada habisnya. Perbedaan dari segi fisik dan karakter antara laki-laki dan perempuan adalah perbedaan yang paling mencolok. Meskipun pria dan wanita itu berbeda, tetapi dalam perbedaan itu justru diantara pria dan wanita itu mampu untuk saling melengkapi satu sama lain. Dari sekian banyak perbedaan antara pria dan wanita, saya akan membahas fakta unik yang sangat lucu yang kita sadari ataupun tidak. Inilah perbedaan Lucu antara pria dan wanita.
  1. Saat wanita menguap biasanya wanita menutup mulutnya dengan cara menutup dengan telapak tangannya yang terbuka. Sedangkan, pria saat menguap menutup mulutnya dengan tangan terkepal.
  2. Saat wanita melepaskan kaos, biasanya melepaskan kaos tersebut dengan cara menarik ujungkaos kearah atas. Sedangkan, pria saat melepaskan kaos pakaiannya dengan cara menarik punggung kaos kearah atas.
  3.  Ketika wanita sedang membicarakan alat kelaminnya wanita biasanya tidak akan menyebut nama kelamin tersebut secara langsung (paling umum menyebutnya dengan Miss V). Sedangkan pria malah memberikan nama khusus ketika membicarakan kelaminnya misalkan dengan menyebutnya ‘Si Udin’ dan sebagainya.
  4. Ketika berjalan di tanah atau aspal yang panas kebanyakan wanita biasanya berjalan berjinjit. Akantetapi pria biasanya berjalan dengan menggunakan tumit mereka.
  5. Seorang wanita tidak akan mengangkang saat duduk
  6. Wanita ketika menutup telinga mereka kebanyakan menutupnya dengan salah satu jari. Akan tetapi, pria biasanya menutup telingan dengan seluruh telapak tangannya.
  7. Bila seorang disuruh untuk menunjuk telapak tangannya biasnaya mereka menunjuk tangannya itu dengan menunjuk punggung tangannya. Sedangkan pria menunjuk tangannya itu dengan menunjuk telapak tangannya.
  8. Wanita biasanya tidak nyaman kalau tidak memegang atau menyentuh apapun karena itu biasanya mereka selalu memegang sesuatu ditangannya seperti memegang handphone, tas atau bahkan tangan sang pacar.
Itulah mungkin perbedaan lucu antara pria dan wanita. Jangan dipermasalahkan jika anda tidak setuju. Karena perbedaan diatas hanya bersifat menghibur dan Intermezo saja..hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *