Keutamaan Andromax M2y

Smartfren sebagai perusahaan penyedia jasa layanan jaringan yang sudah mulai merambah ke segala bidang mulai dari pembuatan berbagai gadget yang memiliki kualitas terbaik yang tidak kalah dengan vendor lainnya apalagi dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau oleh semua kalangan. Salah satu produk yang dihasilkan oleh smartfren 4G adalah modem mifi 4G dengan model m2y yang menjadi pilihan bagi sebagian orang apalagi dengan adanya keunggulan dapat mengubah hp lama bisa jadi 4G membuat modem ini menjadi pilihan utama untuk dijadikan alat perantara jaringan yang mudah digunakan dimana saja dan kapan saja. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang model modem yang satu ini maka anda dapat mencoba mengunjungi situs website www andromax m2y yang dapat memberikan referensi bagi anda dalam memilih modem yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Beberapa keutamaan dari andromax m2y diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Anda dapat memiliki modem dengan kualitas jaringan 4G yang stabil dan mudah anda bawa kemana saja sebab ukuran modem m2y pas dengan saku anda.
  2. Desain yang sederhana dan memiliki memori eksternal serta sim kartu yang dapat anda gunakan untuk menyimpan data hingga 32 GB.
  3. Baterai memiliki kekuatan hingga 2000 mAh sehingga membuat anda tidak harus khawatir dengan baterai yang akan mudah mati atau baterai yang mudah habis baterainya sebab dengan kapasitas baterai tersebut maka anda dapat menggunakan modem anda hingga beberapa jam lamanya.
  4. Harga yang ditawarkan untuk modem m2y terbilang terjangkau dan murah sebab dengan harga promo hanya di bandrol dengan harga Rp. 299.000 sedangkan untuk harga normal di bandrol dengan harga Rp. 399.000 sehingga menjadi harga yang cukup terjangkau untuk kualitas jaringan 4G yang terbaik.

Demikian ulasan tentang keutamaan dari modem m2y yang dapat anda akses melalui situs website www andromax m2y sehingga anda dapat lebih mengetahui beberapa keunggulan dan spesifikasi yang dimiliki oleh modem m2y,Semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *