Alasan Penting Mengapa Anda Harus Segera Memiliki Bangles
bangles

Tidak hanya menjadi sebuah perhiasan biasa, gelang bangles bisa menjadi sebuah pernyataan yang berani dalam gaya berpakaian Anda sehari-hari. Mau itu dipakai dalam outfit harian ataupun untuk menghadiri acara yang spesial, model gelang yang satu ini selalu berhasil membuat pemakainya menjadi terlihat lebih menarik dan naik kelas. 

Artikel ini akan mencoba membahas tentang mengapa model gelang ini, harus menjadi salah satu fashion item yang tidak bisa dipisahkan dalam gaya berpakaian Anda.

Perbedaan Gelang Bangles dan Bracelet

Meski sama-sama sebagai salah satu perhiasan yang dipakai dalam pergelangan tangan, nyatanya mereka memiliki perbedaan yang cukup signifikan, dan memiliki keunikan tersendiri.

Gelang bangles umumnya,  berbentuk kaku dan juga terlihat membulat. Ketiadaan penutup atau pengikat dalam desain gelangnya, menjadikan model gelang ini bisa terbilang lebih fleksibel dan lebih mudah dalam segi pemakaian. 

Lain lagi dengan gelang bracelet, biasanya mereka berbentuk rantai, manik-manik, atau berhiaskan dengan berbagai elemen yang dekoratif. Model gelang ini bisa mudah disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan pengguna, karena terdapat pengikat untuk membuka atau menutup gelangnya. 

Mengapa Harus Memiliki Gelang Model Ini? 

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memiliki dan menggunakan model gelang ini, sekarang juga. 

  • Sebuah Statement Tegas dalam Dunia Fashion Anda

Model gelang yang satu ini bisa menjadi sebuah pernyataan atau statement yang tegas dalam mendukung gaya berpakaian Anda. Entah itu gelangnya yang bergaya desain mencolok ataupun yang simple, mereka bisa menunjukan gaya kepribadian Anda tanpa terlalu mengeluarkan banyak effort. 

  • Menambahkan Dimensi Tambahan pada Outfit Anda

Hadir dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna, model gelang yang satu ini dapat memungkinkan Anda dalam menambahkan dimensi tambahan pada gaya outfit sehari-hari.Mereka bisa menjadi pelengkap tema warna outfit Anda, atau bisa juga menjadi titik fokus dalam gaya berpakaian Anda di berbagai kesempatan. 

  • Memperbaharui Tampilan Anda Tanpa Keluar Banyak Uang

Yang menarik dari model gelang yang satu ini adalah kemampuannya dalam memperbaharui penampilan seseorang, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Tinggal menambahkan atau mengubah model gelang yang akan dipakai, pengguna bisa mudah untuk memberikan kesan outfit yang baru dalam setiap gaya berpakaian. 

  • Fleksibilitas Tanpa Batas

Model gelang yang satu ini juga menawarkan fleksibilitas tanpa batas, sehingga Anda bisa memakai gelang ini dalam acara yang sifatnya kasual atau untuk acara yang sifatnya formal sekalipun. Terlepas Anda sedang memakai kaos dan jeans favorit atau gaun malam yang mewah, model gelang yang satu ini bisa menambahkan estetika penampilan Anda secara instan.

Rekomendasi Gelang Terbaik

#MONDIAL sebagai butik perhiasan terbaik dan terpercaya di dalam negeri ini, menghadirkan sejumlah perhiasan gelang berlian yang menarik perhatian, dan salah satunya adalah sematan Precious Stone, yang di release dalam koleksi Elba Collection. 

Yang mana gelang bangles dari koleksi Elba Collection ini, bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang menginginkan sebuah keanggunan dan kemewahan dalam bentuk perhiasan. Untuk urusan material dan desainnya sendiri, gelang ini dibuat dari bahan emas berkualitas tinggi, serta tambahan batu permata safir biru sebagai center stone-nya. 

Model gelang ini menjadi terlihat lebih berkelas dengan adanya tambahan aksen 130 butir berlian, yang mengelilingi permukaan gelangnya. Ini akan menjadikan pemakainya bisa mudah untuk jadi pusat perhatian dimanapun mereka berada. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih detail dan informasi harganya, Anda tinggal mengunjungi akun instagram atau website resminya MONDIAL Jeweler sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *