Apa Itu Diamond Tennis Bracelet? Ini Dia informasi dan sejarahnya
Diamond Tennis Bracelet

Dinilai sebagai perhiasan yang memiliki kesan gahar. Ini dia pengertian mengenai perhiasan dengan nama diamond tennis bracelet, Secara umum setiap perhiasan yang dipasarkan, memiliki ciri khas dan sejarah yang panjang. Tak dapat dipungkiri, jika perhiasan yang memiliki sejarah yang panjang serta teknik pembuatan yang rumit memiliki harga yang fantastis dibandingkan dengan jenis perhiasan yang lain.

Faktanya, nama perhiasan bukanlah sebutan yang muncul begitu saja. Terdapat garis waktu yang membuat suatu perhiasan bisa muncul dan menjadi dambaan bagi setiap orang. Salah satunya ialah perhiasan berupa gelang tangan.

Apa Itu Diamond Tennis Bracelet? Ini Dia Logam Mulia Paling Gahar

Perkenalkan, diamond tennis bracelet atau gelang berlian tenis menjadi perhiasan berupa gelang yang dinilai memiliki penampilan yang gahar namun dengan pesona mewah.

Pengertian Dan Sejarah Lengkap

Memiliki bentuk yang bervariasi serta dilengkapi dengan rentetan berlian sebagai pelengkapnya adalah gambaran dari gelang berlian tenis. Gelang yang satu ini memiliki aura unggul dikarenakan berlian sebagai aksesoris yang mendominasi akan penampilannya.

Dilihat kebelakang, sesuai namanya gelang berlian tenis dalam penyebutannya berasal pasca adanya event olahraga tenis. Pada tahun 1987, bertepatan dengan bertandingnya salah satu atlet tenis andalan Amerika serikat, Chris evert pada laga besar pertandingan tenis US Open. Pada pertandingan tersebut, atlet kebanggan USA kehilangan gelang berlian yang dikenakannya, pada saat itu masih bernama line diamond bracelet.

Rasa cemas, saat terjadi kehilangan membuat pertandingan dihentikan sementara, bahkan pada saat proses pencarian, para penonton juga ikut serta dalam prosesnya. Hal ini membuktikan bahwa gelang tersebut memiliki pengaruh dalam penampilan saat memakainya. Tetap tampil dengan gaya stylish walaupun sedang dalam event besar olahraga.

Chris Evert juga dikenal sebagai pecinta perhiasan berlian. Setelah kabar tersebut tersebar luas, diwaktu yang sama penjualan serta pembuatan perhiasan yang satu ini mulai melambung akan peminat pasarnya. Terlihat dari desain dan motif yang disajikan pada gelang, maka tak heran jika menjadi salah satu gelang dengan sejarah serta keunikan tersendiri dalam namanya.

Gelang tenis berlian menjadi primadona pada eranya, bahkan sejarahnya masih menjadi tolak ukur dalam penguatan harga serta ketertarikan tersendiri di era saat ini. Pada saat namanya terlahirkan sebagai gelang berlian tenis, rekor pencapaian penjualan berlian dan logam mulia meningkat drastis di Amerika serikat, dan menjadi negara dengan pendapatan terbanyak sebagai pengelola logam mulia serta berlian.

Bentuk gelang tenis berlian kini bermacam macam mulai dari lingkaran, persegi, bahkan elips. Dengan rentetan berlian yang berjejer sesuai bentuknya menjadikan gelang tenis sebagai gelang dengan penampilan yang estetik saat dipakai. Kilauan yang timbul dikarenakan keberadaan berlian menjadi bukti nyata yang akan memanjakan mata bagi siapa saja yang melihat gelang satu ini.

Saat ini, gelang tenis memiliki nama yang ternilai jika dibandingkan sejenis gelang ternama di jajarannya. Bentuk, desain, dan ciri khas gelang berlian tenis bukan lagi menjadi tolak ukur yang sesuai. Dikatakan menjadi gelang yang penampilannya serta daya tariknya tak dapat luntur dari masa-kemasa. Tetap menjadi  incaran bagi kalangan atas bahkan pecinta perhiasan sekalipun.

Diamond tennis bracelet hadir di berbagai titik tempat produksi perhiasan. Kini sudah bisa Anda dapatkan di Mondial Jewelry Store, segera miliki dan buktikan nuansa memakai gelang berlian tenis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *