7 Rekomendasi Anting Berlian Mewah untuk Pesta Anda

Anting mewah jadi perhiasan terbaik yang wajib Anda pakai ke acara-acara tertentu. Apalagi jika Anda ingin mengadakan pesta, maka Anda wajib tampil mewah dan berkilau dengan anting. Brand Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi anting berlian mewah. Kemewahan dan kemegahan anting-anting ini cocok untuk gaun Anda yang juga mewah. Yuk, intip rekomendasinya di sini!

7 Rekomendasi Anting Berlian Mewah

Brand populer di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini menawarkan anting mewah untuk pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, dan lain sebagainya. Langsung saja, berikut rekomendasinya:

1. Opulence Earrings

Rekomendasi pertama adalah Opulence Earrings yang berjenis drop dan dangle earrings dengan sentuhan mewah. Anting satu ini menggunakan kombinasi berlian putih dan safir biru dengan bentuk beragam.

Setidaknya ada 1,5 carat berlian dan 3,2 carat safir biru yang disematkan pada Opulence Earrings. Jika mencari anting mewah yang bisa membuat Anda bersinar, maka pilihannya adalah Opulence Earrings.

2. Lavesa Earrings

Lavesa Earrings juga berjenis drop earrings yang mewah dan menjulur ke bagian bawah daun telinga Anda. Ada banyak berlian yang tersemat di sepanjang rangkanya. Desain Lavesa Earrings ini mirip dengan chandelier earrings.

Ada dua buah batu safir biru berbentuk oval seberat 4 carats di bagian atas. Sementara bagian bawahnya menggunakan 38 berlian berbentuk round dan princess shapes.

3. Fierte Earrings

Berlian putih dan safir biru memang menjadi kombinasi yang sangat menawan. Satu lagi anting mewah yang mengkombinasikan dua batu permata tersebut adalah Fierte Earrings. 

Ada satu berlian berbentuk princess shape dengan berat 1,1 carat. Sementara berliannya kecil-kecil dengan total mencapai 162 buah. Keunikan dari Fierte Earrings adalah bentuk geometris seperti bulat, segitiga, dan persegi yang seperti menempel membentuk anting.

4. Dreams Marquise Fancy Earrings

Anting berlian mewah untuk pesta Anda selanjutnya adalah Dreams Marquise Fancy Earrings. Sesuai namanya, anting ini menggunakan deretan berlian berbentuk marquise shape.

Desainnya seperti chandelier earrings karena terdiri dari beberapa deret berlian. Selain berlian yang banyak, anting ini mewah karena mengkombinasikan dua logam yaitu rose gold dan white gold.

5. Illustro Earrings

Illustro Collection memang menjadi salah satu koleksi termewah dari brand satu ini. Selain kalung dan gelang mewah, Anda juga bisa menemukan anting yang sangat mewah.

Anting satu ini menggunakan puluhan berlian yang didesain membentuk anting mewah. Materialnya adalah white gold, namun terlihat sangat mewah dengan deretan berlian yang banyak.

6. Azure Pear Earrings

Azure Pear Earrings merupakan anting mewah yang berkonsep drop earrings. Anting satu ini akan terlihat cantik saat Anda padukan dengan gaun pesta. Ciri khas dari Azure Pear Earrings yaitu bentuk layang-layang yang tampak unik.

Ada satu berlian berbentuk pear di bagian tengah. Lalu, di sampingnya ada kombinasi berlian dan juga safir biru. Cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan sekaligus mewah di acara pesta.

7. Enchante Earrings

Jika Anda penggemar batu ruby merah, maka pilihan terbaik adalah Enchante Earrings. Anting ini memang tidak menggunakan berlian dan batu permata sebanyak anting lain.

Namun, Enchante Earrings menggunakan ruby yang tampak menonjol di berbagai kesempatan. Setidaknya ada 2 ruby di sisi kiri dan kanan berbentuk round. Sementara berliannya ada 10 butir untuk mempercantik anting berbahan rose gold ini.

Itulah rekomendasi anting berlian mewah untuk pesta yang bisa Anda pilih. Selain tujuh koleksi yang sudah ada, brand Mondial Jeweler masih memiliki koleksi mewah lain. Mulai dari cincin, gelang, kalung, dan lain sebagainya. Padukan anting mewah dan perhiasan lain agar penampilan Anda semakin memukau. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *