Rekomendasi Vitamin Stamina Tubuh dari Blackmores

Aktivitas yang padat menuntut Anda untuk selalu menjaga stamina tubuh. Jika stamina kurang bagus, maka Anda pun menjadi lebih mudah sakit. Blackmores hadir dengan banyak pilihan vitamin stamina tubuh untuk Anda. Penasaran rekomendasinya? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Vitamin Stamina Tubuh

Berikut ini beberapa pilihannya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Multivitamins + Minerals

Sesuai dengan namanya, suplemen satu ini mengandung berbagai macam vitamin dan mineral untuk membantu memelihara kesehatan. Setidaknya ada 15 jenis vitamin dan 6 jenis mineral yang terkandung di dalamnya.

Beberapa kandungannya seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, asam folat, mangan, kalium, zinc, zat besi, dan masih banyak yang lainnya. Jika ingin menjaga kesehatan sehari-hari dan meningkatkan stamina, produk Multivitamins + Minerals adalah pilihan terbaik. Anda bisa mengkonsumsinya 1 tablet per hari atau sesuai anjuran dokter. 

2. Multi B Performance

Kandungan utama di dalam suplemen Multi B Performance adalah vitamin B kompleks. Selain itu, ada juga kandungan vitamin dan mineral lain seperti vitamin C, E, magnesium, kalsium, asam folat, dan lain sebagainya. 

Kandungan oats dan passion flower juga membantu mengatasi ketegangan sehingga kualitas tidur meningkat. Multi B Performance cocok untuk Anda yang sering merasa kurang berenergi, lelah, mengalami stres, dan ingin meningkatkan stamina. Dosisnya yaitu 1 tablet per hari atau sesuai petunjuk dokter. 

3. Multivitamin + Body Shield

Sesuai namanya, suplemen satu ini tidak hanya bisa meningkatkan stamina tubuh tapi juga bisa menjaga daya tahan tubuh. Kombinasi kandungan vitamin dan mineral mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh. Selain itu, suplemen Multivitamin + Body Shield juga mengandung selenium dan biji anggur.

 Suplemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjaga stamina dan daya tahan tubuh serta meningkatkan energi agar aktivitas semakin berenergi. Anda yang sering aktivitas di luar rumah juga bisa mengkonsumsinya 1 tablet per hari secara rutin. 

Nah, itulah pembahasan mengenai 3 macam vitamin stamina tubuh yang ditawarkan oleh Blackmores. Anda bisa memilih salah satu dari ketiganya sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa beli produk di toko official ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *