Ketentuan Pengajuan Pinjaman Di Aplikasi Kreditplus Mobile
Kondisi ekonomi yang serba tidak pasti pasca pandemi covid 19 membuat sebagian besar pelaku usaha kecil menengah di Indonesia mengalami kekurangan bahkan kehabisan permodalan usahanya mengingat selama adanya pandemi, sebagian besar pelaku usaha mengalami penurunan omset usaha yang berimbas kepada menurunnya laba usaha. Hal ini tentu saja menyebabkan para pelaku usaha tersebut mau tidak mau menggunakan sebagian bahkan seluruh modal usahanya untuk memenuhi berbagai keperluan hidupnya. Namun anda tidak perlu khawatir, sekarang ada perusahaan leasing ternama dengan brand Kreditplus yang menyediakan pinjaman kredit permodalan usaha dengan ketentuan yang sangat mudah dan bersahabat. Apalagi saat ini kreditplus meluncurkan sebuah aplikasi kredit bernama aplikasi kredit mobile yang mana anda bisa menggunakan aplikasi tersebut salah satunya untuk mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan permodalan usaha anda.  Bagi anda yang akan menggunakan aplikasi kredit mobile dari Kreditplus untuk keperluan perbankan apapun, ada beberapa ketentuan yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut : aplikasi kredit
  1. Dengan menggunakan layanan Pinjaman Kredit, layanan Transaksi Pembayaran dan layanan transaksi lainnya di aplikasi Kreditplus Mobile pengguna dianggap paham dan mematuhi ketentuan.
  2. Seluruh konsekuensi yang timbul dari kelalaian dan atau kekeliruan pengguna atas data transaksi yang dicantumkan menjadi tanggung jawab pengguna sepenuhnya. Oleh karenanya pengguna harus memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan.
  3. Setiap perintah yang telah diberikan pengguna menurut syarat dan ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya dan tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dimaksud.
  4. Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, pengguna otomatis akan mendapatkan email dan notifikasi layanan Kreditplus Mobile pada setiap akhir transaksi, sepanjang tidak ada gangguan jaringan komunikasi.
  5. Harga dan cicilan yang tercantum pada aplikasi Kreditplus Mobile dapat merupakan harga estimasi dan bukan harga akhir. Pengguna akan diberikan informasi harga dan cicilan akhir oleh petugas saat melakukan transaksi.
  6. Biaya layanan aplikasi Kredit Mobile yang diluncurkan Kreditplus tersebut terdiri atas biaya internet yang ditetapkan oleh penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bergerak seluler untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna, termasuk apabila transaksi tersebut tidak berhasil dilaksanakan oleh serta biaya transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *