Cincin Kawin Halo vs Solitaire? Mana yang Paling Elegan

Sedang mencari model cincin untuk prosesi pernikahan? Cincin kawin model halo dan solitaire bisa menjadi dua pilihan yang paling cocok untuk Anda. Anda bisa memilih salah satunya atau keduanya. Bagi yang bimbang, Anda bisa memilih salah satunya.

Jika masih bingung menjatuhkan pilihan antara cincin kawin halo dan solitaire, kami akan coba membandingkan keduanya. Karena keduanya memiliki keistimewaan yang berbeda-beda. Berikut ini kami akan coba membedah keindahan dua cincin tersebut.

Keistimewaan Cincin Nikah Solitaire

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu model cincin solitaire yang hingga saat ini masih menjadi salah satu model yang paling disukai. Cincin nikah solitaire memiliki model yang unik dan juga mudah dibedakan.

Cincin solitaire merupakan cincin yang hanya memiliki satu berlian yang menjadi centering. Berlian yang menjadi centering biasanya memiliki ukuran yang besar sehingga terlihat mencolok. Meskipun mencolok, modelnya tetap elegan dan jauh dari kesan norak.

Ketika Anda melihat sebuah cincin dengan satu berlian centering di bagian tengah, itu artinya cincin tersebut berjenis solitaire. Cutting berlian yang biasa digunakan pada jenis cincin ini tergolong banyak, mulai dari round cut diamond, pear shape, dan masih banyak lainnya.

Model cincin solitaire saat ini tergolong cukup beragam. Modelnya sendiri mulai dari yang minimalis, elegan look, modern look dan juga masih banyak lainnya. Anda bisa memilih model cincin solitaire ini sesuai dengan keinginan dan selera.

Cincin kawin
Cincin kawin

Keistimewaan Cincin Halo

Model cincin pernikahan ini terlihat mirip seperti solitaire. Cincin halo ini memiliki berlian centering yang bentuknya besar pada bagian tengahnya. Namun, perbedaan antara halo dan solitaire ini terletak pada jumlah berliannya.

Berlian halo dihiasi oleh berlian-berlian kecil yang ada di sekitar berlian besar yang menjadi centering. Jumlah berliannya berbeda-beda sesuai dengan kualitas cincin itu sendiri. Semakin banyak berliannya, maka tentunya akan terlihat semakin mewah cincin tersebut.

Cincin hali cocok untuk yang suka dengan model cincin klasik yang mewah dan juga elegan. Selain itu cocok juga untuk hanya suka dengan model perhiasan elegant look.

Pilih Cincin Solitaire atau Halo?

Terkait pemilihan tipe cincin Anda bisa menyesuaikan nya sendiri dengan selera. Meski begitu, sebagai bahan pertimbangan kami akan membantu Anda untuk mempermudah proses pemilihan model cincin yang sesuai

Jika Anda suka dengan gaya yang terlihat simple atau minimalis, cincin solitaire bisa menjadi solusi pilihan yang paling tepat. Modelnya hanya menggunakan satu berlian centering saja sehingga tidak terlihat terlalu mencolok.

Model cincin solitaire juga sangat cocok untuk yang suka dengan gaya minimalis. Anda juga bisa memadukannya dengan busana casual look seperti t-shirt maupun celana jeans.

Jika Anda suka dengan model cincin yang mewah dan juga terlihat classy, Anda bisa memilih model cincin halo. Karena seperti yang kami jelaskan, cincin init menggunakan beberapa berlian sehingga terlihat lebih mewah dibandingkan cincin solitaire.

Dapatkan Model Cincin Nikah Berkualitas di The Palace

Bagi yang sedang mencari model cincin pernikahan, kini Anda bisa menemukannya di The Palace. Brand perhiasan ini menyediakan berbagai pilihan produk cincin pernikahan berkualitas untuk yang sedang mencarinya.

The Palace menyediakan produk cincin emas berkualitas jempolan. Bahkan cincinnya memiliki kualitas berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia).

Itulah informasi seputar dua rekomendasi cincin kawin model solitaire dan juga model halo yang cocok sebagai wedding ring. Sudah menentukan ingin memilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *