4 Koleksi Engagement Ring Mewah dari Mondial

Memilih cincin tunangan atau engagement ring perlu dipertimbangkan dengan baik. Pasalnya cincin tersebut menjadi cincin bersejarah untuk pasangan yang ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Cincin tunangan dengan berlian masih menjadi pilihan terbaik untuk banyak pasangan. Keindahan berlian mampu menyempurnakan hari bahagia Anda dan pasangan.

Mondial sebagai brand perhiasan ternama juga menawarkan berbagai model cincin tunangan untuk Anda. Brand ini sendiri berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana, jadi tidak perlu diragukan kredibilitas dan kualitasnya. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah empat koleksi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan:

engagement ring

Cincin Tunangan Endelion

Rekomendasi cincin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin tunangan Endelion. Cincin satu ini berkonsep solitaire dengan satu batu berlian utama. Centre stone tersebut berbentuk pear shape diamond dengan ukuran mencapai 1,25 carat. Pear shape diamond sendiri adalah bentuk berlian yang seperti buah pir atau tetes air mata.

Selain satu butir berlian utama tersebut, disematkan juga berlian kecil-kecil yang dipasang pada bagian band. Sebanyak 22 butir berlian tersebut terdiri dari 10 color diamond dan 12 regular diamond. Bahan yang digunakan adalah rose gold dengan tampilan yang feminin. Semua wanita pasti menyukai cincin ini ketika melihatnya.

Cincin Tunangan Anima

Cincin tunangan Anima adalah diamond engagement ring atau cincin tunangan berlian yang sangat cantik. Bentuk berlian yang dipasangkan pada cincin ini adalah berlian paling populer yaitu round cut atau bulat. Ada kesan glamor dan klasik yang ditampilkan oleh round cut diamond sebesar 0,9 carat tersebut.

Di sekeliling berlian utama masih ada berlian yang lebih kecil berjumlah 24 butir. Bentuknya juga masih sama yaitu round cut diamond atau berlian bulat. Tampilan cincin terlihat semakin mencolok dengan material rose gold 3,706 carat.

Cincin Tunangan Alma

Setiap cincin yang ditawarkan memang memiliki karakteristiknya masing-masing. Karakteristik dari cincin tunangan Alma adalah potongan berlian berbentuk oval cut yang dijadikan sebagai center stone. Berlian berbentuk oval cut tersebut berukuran 0,812 carat yang diletakkan di bagian tengah. 

Selanjutnya berlian tersebut dikelilingi oleh 34 round cut diamond. Karena berlian-berlian kecil tersebut, cincin terlihat lebih besar dan mewah. Apalagi masih ada berlian triangle cut diamond di bagian sisi-sisinya. Berbeda dengan Anima dan Endelion, bagian band cincin Alma tidak dihiasi oleh berlian kecil.

Cincin Tunangan Aileth

Rekomendasi cincin tunangan terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Aileth. Cincin ini paling direkomendasikan karena berbentuk heart shape diamond. Bentuk potongan berlian satu ini melambangkan cinta antara pasangan yang akan bertunangan. 

Proses pembentukan heart shape diamond sangat rumit. Pasalnya pengrajin harus mengubah berlian besar untuk bisa menjadi heart shape diamond. Ukuran berlian yang disematkan 0,70 carat. Bagian band cincin juga menggunakan berlian sebanyak 23 butir. Namun bentuknya adalah round cut diamond yang paling populer. Total berat cincin rose gold ini mencapai 3,169 gram.

Itulah empat rekomendasi cincin tunangan atau engagement ring dari Mondial. Setiap model cincin memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Pilih sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Jika ingin mencari cincin couple, Anda juga bisa mendapatkannya. 

Banyak cincin couple yang didesain sesuai dengan karakteristik pria dan wanita. Tenang saja, cincin prianya didesain tetap cantik namun tidak terkesan feminin. Anda bisa melihat daftar koleksinya dengan mengunjungi website resmi dari Mondial yaitu www.mondialjeweler.com

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.