Ide Isi Seserahan Pernikahan Lengkap Mewah dan Modern

Seserahan pernikahan adalah barang bawaan yang dipersiapkan calon pengantin pria untuk calon pengantin wanita. Pada dasarnya barang-barang tersebut menunjukkan jika calon pengantin pria sudah mampu dan siap memberikan nafkah kepada calon pengantin wanita. Jadi boleh saja jika calon pengantin wanita meminta barang tertentu sebagai seserahan. Bagi Anda yang ingin memberikan seserahan terbaik, cobalah mempertimbangkan kalung berlian mewah dan modern.

Seserahan yang mewah dan modern pasti akan disukai pasangan karena mereka bisa merasakan keseriusan Anda dalam memulai mahligai rumah tangga. Berikut ini ada ide isi seserahan pernikahan yang mewah dan modern untuk pasangan Anda:

Uang yang Dibentuk Khusus

Seserahan ini biasanya dijadikan sebagai mahar dari pengantin pria untuk pengantin wanita. Anda bisa mendesain uang mahar menjadi seserahan yang lebih estetik atau indah. Contoh bentuk yang sering dipilih yaitu boneka pasangan pengantin dan craft. Agar lebih unik, Anda bisa menggunakan uang kertas sekaligus koin.

kalung berlian mewah

Set Perhiasan Berlian

Seserahan yang mewah pasti tidak akan melupakan set perhiasan berlian. Set ini biasanya berisi cincin, gelang, anting, kalung, dan bros. Harganya memang mahal namun sebanding dengan cinta kasih yang terlah dibangun lama pasangan pengantin.

Set Make Up Branded

Jika calon pengantin wanita hobi menggunakan make up, Anda bisa menjadikan set makeup branded sebagai seserahan. Banyak brand yang menjual makeup secara lengkap, jadi tidak usah kebingungan. Anda hanya perlu memilih brand sesuai dengan pilihan pasangan.

Set Tas dan Sepatu Branded

Tas dan sepatu adalah fashion item wajib bagi para wanita. Semua wanita pasti tidak hanya memiliki satu sepatu dan tas saja. Anda bisa menambah koleksi mereka dengan memberikan tas dan sepatu branded sebagai seserahan. 

Gadget Mewah

Gadget adalah bentuk seserahan pernikahan yang modern. Anda bisa membeli gadget sesuai dengan kebutuhan pasangan. Apabila pasangan bekerja menggunakan laptop, maka beri hadiah laptop. Namun jika mereka sering menggunakan HP, beri smartphone atau iPhone.

Set Kosmetik Branded

Set kosmetik branded ini adalah skincare yang saat ini pasti digunakan oleh wanita. Selain digunakan untuk seserahan pernikahan, set kosmetik biasanya juga digunakan untuk seserahan lamaran. Namun berhati-hati dalam memilih kosmetik. Pasalnya tidak semua kosmetik cocok dengan pasangan Anda. Sangat disayangkan apabila Anda sudah memilih kosmetik mahal, namun tidak bisa mereka gunakan.

Kalung dan Gelang Emas

Apabila set perhiasan berlian terlalu tinggi untuk budget Anda, cobalah mempertimbangkan perhiasan kalung dan gelang sebagai seserahan. Cincin tidak perlu dijadikan seserahan karena sudah diberikan sebagai cincin nikah. Sementara anting menjadi salah satu perhiasan yang jarang digunakan wanita.

Jam Tangan dan Parfum

Ide isi seserahan mewah terakhir yaitu jam tangan dan parfum. Biasanya kedua barang ini dijadikan dalam satu kotak. Pilih jam tangan sesuai dengan karakter pasangan agar mereka menyukainya. Sedangkan parfum juga harus sesuai dengan yang mereka pakai sehari-hari.

Itulah ide isi seserahan pernikahan lengkap mewah dan juga modern. Anda bisa melakukan diskusi dengan pasangan untuk menentukan mana saja seserahan yang akan dibawa. Apabila ingin membeli set perhiasan berlian untuk seserahan, Anda bisa membelinya di Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Banyak sekali set perhiasan yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Ada perhiasan super mewah, perhiasan elegan, hingga perhiasan simple. Semua perhiasan tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan budget. Penasaran dengan perhiasan-perhiasan dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler? Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di www.mondialjeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *