Pilihan Serum Glowing Terbaik Dari Bio Essence

Memiliki wajah glowing dan sehat tentunya menjadi idaman para gadis di jaman sekarang. Cara yang dapat dilakukan oleh kamu adalah dengan menggunakan skincare berupa serum. Serum wajah penting untuk tetap menjaga tekstur wajah agar tetap lembab. Dengan menggunakan serum wajah yang sesuai tentu dapat mengatasi permasalahan kulit yang tidak begitu kompleks. Dengan menggunakan serum glowing Anda akan mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Pilihan terbaik serum wajah yang sesuai dengan kulit wajah Anda adalah Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence. Berikut penjelasan singkatnya:

serum glowing
serum glowing

Bio Gold Golden Ratio Double Serum memiliki dua kandungan penting, yaitu Golden Serum dan Golden Oil. Selain itu cara penggunaan dari serum ini juga cenderung mudah, langsung saja, kita bahas serum dari Bio Essence ini:

1. Golden Serum

Golden serum memiliki formula ringan dan memiliki bahan dasar air. Komposisi lain dari serum ini adalah serpihan asli Bio-Gold. Manfaat dari serum glowing ini adalah untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas supaya kulit wajah tampak lebih bercahaya dan tentunya akan selalu terlihat glowing.

2. Golden Oil

Golden oil memiliki formula yang cepat meresap di kulit wajah sehingga pada wajah tidak terasa berminyak. Komposisi dari serum ini adalah sari teh hijau yang memiliki kualitas tinggi. Manfaat dari golden oil adalah untuk menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lembut dan halus.

3. Cara Pemakaian dari serum ini adalah:

  • Pompa serum secukupnya
  • Usapkan serum secara merata pada wajah dan leher
  • Setelah rata, kemudian tepuk-tepuk ringan sampai serum meresap pada kulit wajah secara sempurna,
  • Sebaiknya gunakan serum sebelum memakai pelembab
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya gunakan rangkaian produk Bio Essence Bio Gold lainnya.

4. Harga

Harga dari serum ini sangat terjangkau. Kamu dapat membeli serum glowing dari Bio Essence secara langsung maupun secara online di toko-toko online terbaik yang ada. Selain itu serum ini juga bisa kamu beli secara online.