Perabot Rumah Tangga dari IKEA

IKEA merupakan perusahaan peritel perabot rumah tangga asal Swedia yang menawarkan berbagai furniture keren untuk menunjang berbagai kebutuhan rumah tangga Anda. Iya perusahaan ini memiliki ratusan toko yang tersebar di lebih dari 46 negara yang ada di dunia. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk yang memiliki link pendistribusian yang cukup luas di dunia salah satunya adalah Indonesia.

Iya IKEA sudah memiliki gerai di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia pun dapat dengan mudah untuk mendapatkan produk-produk dari IKEA. Kini perusahaan asal Swedia ini juga telah menjalin kerjasama dengan industri lokal di Solo, Jawa Tengah yakni dengan mengambil bahan baku dari para pengrajin di Solo dan juga Yogyakarta yang kemudian dijadikan sebuah produk lokal yang akan dipasarkan oleh IKEA ke pasar internasional. 

Dapatkan Perabot Rumah Tangga dari IKEA

Perusahaan ini sendiri pada awalnya didirikan pada tahun 1943 yang mana awalnya perusahaan ini menawarkan berbagai barang mulai dari dompet, pulpen, bingkai foto, jam tangan, dan sebagainya. Kemudian pada tahun 1947 perusahaan ini  menawarkan perabotan rumah tangga. Adapun strategi yang digunakan untuk memasarkan produk-produknya yakni melalui pos-pos yang kemudian membuka toko.

Seiring berjalannya waktu perusahaan ini pun terus berkembang hingga pada tahun 1963 perusahaan ini membuka toko di luar Swedia yakni tepatnya di daerah sekitar Norwegia. Saat ini perusahaan juga menawarkan berbagai produk furniture rumah tangga yang memiliki desain menarik, kualitas terbaik, dan harganya yang terjangkau.

Iya terdapat ratusan jenis perabot rumah tangga yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. IKEA memiliki gerai di berbagai negara di belahan dunia. Produk-produknya pun juga sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Hal ini karena produk-produknya yang cukup terjangkau sehingga bisa dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat.

Iya Anda bisa mendapatkan berbagai perabot rumah tangga dengan desain keren, kualitas terbaik, dan harga yang terjangkau. Pastikan Anda melengkapi rumah Anda dengan berbagai perabot dengan kualitas terbaik dari IKEA.