Aplikasi Jenius Perencanaan Keuangan Jangka Panjang

Menjawab tantangan akan keinginan mempertahankan gaya hidup prioritas Anda saat ini tanpa mengorbankan rencana jangka panjang menuntut lembaga penyedia layanan perencanaan keuangan untuk memberikan fasilitas yang praktis dan menguntungkan. Tentunya dalam bentuk produk penyimpanan dan investasi uang yang menawarkan nilai saldo akhir maksimal.

Anda pasti sudah pernah mendengar aplikasi tentang Jenius bukan. Aplikasi Jenius adalah aplikasi revolusioner dari BTPN yang menyediakan layanan perbankan lebih mudah, cerdas dan simpel. Melalui Jenius, saat ini aktifitas perbankan seperti transaksi, menabung dan mengatur keuangan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja langsung dari smartphone Anda.

perencanaan keuangan

Jenius memikirkan perencanaan keuangan Anda di masa depan. Salah satunya dengan kehadiran fitur Maxi Saver. Fitur ini adalah layanan deposito berjangka yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan tabungan Anda. Maxi Saver memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda nikmati, yaitu:

1. Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang dan mengurus administrasi untuk membuat deposito. Karena dengan aplikasi Jenius, pembuatan deposito bisa dilakukan dari smartphone dengan mengakses max Saver dan mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan. Pastikan lagi Anda terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

2. Tenor penempatan Maxi Saver bisa Anda pilih mulai dari 1-12 bulan. Anda juga memiliki fleksibilitas untuk melakukan penarikan simpanan sebelum waktu yang ditentukan apabila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan Anda menarik simpanan di Maxi Saver. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan bunga yang seharusnya bisa Anda terima.

3. Anda bisa menentukan pilihan perpanjangan deposito di Maxi Saver melalui Automatic Roll Over (ARO), yaitu perpanjangan otomatis deposito Anda dengan tenor dan suku bunga yang sama, atau non Automatic Roll Over (non-ARO), perpanjangan deposito bisa Anda atur sendiri tenor, nilai produk, serta suku bunganya.

Tidak ada batasan jumlah Maxi Saver yang bisa Anda buat. Dengan membuat satu atau lebih penempatan Maxi Saver, berarti Anda sudah mengamankan sekaligus memaksimalkan simpananmu untuk masa depan. Mulai buat akun Jenius sekarang juga agar perencanaan keuangan Anda dapat terkelola dengan baik.