Produk Terbaik Dari Qnet Indonesia

Antioksidan merupakan salah satu primadona di bidang kesehatan dan kecantikan. Sebagai penyedia produk terbaik, Qnet Indonesia juga mempersembahkan minuman yang bisa melindungi tubuh Anda secara alami. Namanya adalah olé yang memiliki komposisi olive leaf extract atau ekstrak daun zaitun. Siapa yang tidak mengenal buah zaitun? Kepopulerannya sudah mendunia sejak lama.

Minyak yang diambil dari buahnya mampu mengatasi banyak permasalahan kulit dan kesehatan. Ternyata, bukan hanya minyak dari buah zaitun yang spesial. Daunnya bahkan memiliki khasiat kesehatan yang luar biasa. Menjawab hal tersebut, qnet Indonesia mempersembahkan sebuah terobosan baru dalam mengolah daun buah zaitun.

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia

Mereka mengekstrak daun yang memiliki antioksidan sangat tinggi menjadi minuman supaya lebih mudah dikonsumsi. Ide brilian ini dapat membantu masyarakat untuk melindungi tubuhnya dari serangan penyakit. Ekstrak daun zaitun memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sekitar 400% lebih besar dari vitamin C.

Tak hanya itu, kandungan polifenolnya juga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan minyak zaitun extra virgin yang banyak dikonsumsi masyarakat. Luar biasa bukan? Bisa Anda bayangkan betapa hebatnya produk ini untuk menjaga kesehatan keluarga. Benar-benar superfood tingkat dewa! Masyarakat saat ini telah memiliki kesadaran yang lebih baik dalam menjaga kesehatan.

Hal tersebut dapat dilihat dari gaya hidup yang mereka jalankan. Segala sesuatu yang alami akan lebih menarik minat para millennial. Dengan sebotol olé, Anda bisa menjaga kesehatan dengan cara yang alami. Cukup dengan dosis harian yang sedikit, Anda mampu mendapatkan kehebatan antioksidan yang luar biasa sepanjang tahun.

Selain melindungi tubuh dari paparan penyakit, olé juga dapat membantu Anda memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Faktor usia dan gaya hidup di masa lampau tidak lantas membuat Anda harus pasrah menerima resiko yang bermunculan.

Segera selesaikan semua permasalahan tersebut dengan olé. Jaga selalu kesehatan Anda dan keluarga dengan produk terbaik dari cara kerja qnet Indonesia. Sehat itu mahal harganya. Jika bisa mencegah, mengapa harus mengobati? Yuk, kembali ke alam bersama olé!