Cara Menghilangkan Jerawat Akibat Kosmetik

Setiap orang pastinya akan mendambakan untuk memiliki kulit wajah yang mulus tanpa adanya jerawat. Dengan memiliki wajah yang mulus maka setiap orang baik itu pria ataupun wanita akan merasa percaya diri pada saat sedang bersosialisasi. Tetapi tidak semua orang beruntung dengan memiliki wajah mulus, karena adanya beberapa orang yang wajahnya itu berjerawat.

Adanya sebuah penelitian yang membuktikan jika masalah jerawat ini dialami 70 % nya oleh wanita, sedangkan 30 % nya pria. Salah satu faktor penyebab wanita lebih banyak yang berjerawat adalah penggunaan bahan bahan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit.

Wanita dengan wajah berjerawat ini pastinya tidak merasa percaya diri karena adanya jerawat itu akan dapat merusak penampilan. Tetapi para wanita ini tidak perlu khawatir karena adanya banyak cara menghilangkan jerawat akibat penggunaan kosmetik yang tidak cocok diantaranya yaitu :

4 Cara Menghilangkan Jerawat Akibat Ngak Cocok Kosmetiknya

Dengan Menggunakan Daun Sirih Daun sirih ini merupakan bahan alami yang ahli didalam membersihkan dan mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori pori. Daun sirih ini juga dikenal sebagai anti inflamasi dan juga peradangan dari terjadinya jerawat. Basuhan air daun sirih ini juga akan dapat menyembukan infeksi ringan dengan mudah. cara menghilangkan bekas jerawat

Dengan Menggunakan Kulit Pisang Kulit pisang juga ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat karena adanya kandunan zat didalam kulit pisang yang dapat menyembuhkan jerawat.

Cara penggunaan kulit pisang ini adalah dengan mengusapkan bagian dalam dari kulit pisang yang berwarna kecoklatan kearea kulit wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

Dengan Menggunakan Mentimun Mentimun juga dipercaya akan dapat menghilangkan jerawat karena didalam mentimun itu adanya zat yang mampu menyapu jerawat dan komedo hingga bersih. Caranya adalah sangat mudah yaitu ketimun itu dibuat masker.

Dengan Menggunakan Pasta Gigi Penggunaan pasta gigi sebagai cara agar jerawat segera hilang dikatakan cara yang tidak alami, tetapi pasta gigi ini mudah ditemukan dan juga harganya sangat murah. Penggunaan pasta gigi ini akan membuat niat jerawat akan meradang menjadi urung karena rasa hangat dari pasta gigi itu.

Itulah cara menghilangkan jerawat akibat penggunaan kosmetik yang tidak cocok. Keempat cara diatas akan dapat menghilangkan jerawat dengan cepat dan efektif karena penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kuli