Asupan Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Oleh sebab itulah kita sebagai orang tua harus bisa menjaga kesehatan anak kita dengan membuat anak kita memiliki daya tahan tubuh anak yang kuat karena dengan daya tahan tubuh yang kuat penyakitpun akan sulit menyerang anak kita.

Penyakit merupakan salah satu hal yang harus kita hindari yang mana penyakit bisa merusak tubuh dan membuat kita sakit. Terutama bagi anak kita yang mana anak belum memiliki tubuh yang kuat dan tahan terhadap suatu penyakit yang mana perlu kita sadari bahwa bakteri atau kuman yang menyebabkan penyakit sekarang ini sudah semakin kuat dan bisa menyerang anak kita dimana saja.

Oleh sebab itulah kita sebagai orang tua harus bisa menjaga kesehatan anak kita dengan membuat anak kita memiliki daya tahan tubuh anak yang kuat karena dengan daya tahan tubuh yang kuat penyakitpun akan sulit menyerang anak kita. Untuk membuat anak kita kebal terhadap penyakit kita bisa memberikan beberapa asupan yang mana sangat mudah sekali kita dapatkan di antaranya adalah.

  • Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu zat yang bisa membuat daya tahan tubuh menjadi lebih kuat yang mana kita bisa mendapatkan vitamin C untuk anak kita dari berbagai macam buah, seperti jeruk, strawberry jambu dan lain lain.

  • Sayuran dan buah buahan

Sayuran dan buah buahan merupakan salah satu sumber serat dan juga vitamin yang sangat baik sekali bagi anak kita yang mana ada banyak sekali jenis sayuran dan juga buah buahan yang ada di sekitar kita dan kita bisa berkreasi dengan sayuran atau buah buahan untuk anak kita agar anak kita mau memakannya.

  • Daging yang rendah lemak

Makanan yang satu ini pastinya anak kita menyukainya karena rasanya yang gurih dan juga memiliki textur yang nyaman bagi mulut anak kita yang mana daging yang rendah lemak ini sangat baik sekali untuk di konsumsi anak kita karena kandungan zat besinya yang banyak bisa membuat daya tahan tubuh anak kita semakin kuat

  • Susu

Susu merupakan salah satu makanan anak yang paling wajib karena selain di gemari oleh anak anak susu ini memiliki gizi, nutrisi, vitamin dan juga zat yang lainnya dengan bentuknya yang cair membuat kandungan yang ada dalam susu anak sangat mudah sekali di serap oleh tubuhnya.

Itulah beberapa makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak lebih kuat. Berbicara susu yang mana sekarang sudah sangat banyak sekali merk atau produk susu yang ada di pasaran yang membuat kita sedikitnya kebingungan untuk membeli susu untuk anak kita. Namun sekarang tidak usah bingung lagi karena bunda bisa memilih susu dancow yang sangat cocok untuk anak kita yang mana susu dancow ini mampu memenuhi kebutuhan gizi dan juga nutrisi bagi anak kita. Selain itu juga harganya sangat terjangkau sekali yang bisa menghemat uang belanjaan di balik harganya yang murah bunda bisa menjumpainya di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *