4 Keuntungan Asuransi Syariah yang Penting Diketahui

Sebagai umat Islam penggunaan hukum yang berdasarkan agama Islam tentunya menjadi keinginan setiap pemeluknya. Bahkan jika semua bisa dilakukan dalam berbagai aspek kehidupan tentunya akan lebih baik. Salah satu bagian dalam menggunakan hukum syariah ini sekarang bisa didapatkan dengan penggunaan asuransi syariah. Adanya asuransi syariah ini menjadi jawaban supaya menjadi lebih yakin dalam penggunaan aturan-aturan dalam Islam yang lebih sesuai ajaran agama.

Penggunaan asuransi syariah ini secara umum memang belum terlalu populer, walaupun begitu perkembangannya yang setiap hari terus bertambah diyakini bisa menjadi pilihan terbaik untuk asuransi yang diinginkan dan sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam.asuransi syariah Menggunakan asuransi syariah ini juga bisa mendatangkan berbagai keuntungan yang perlu anda ketahui, seperti berikut ini.

  1. Mendapatkan hasil investasi yang beragam. Di asuransi syariah abda bisa mendapatkan hasil investasi yang beragam. Hasil investasi yang beragam ini bisa memberikan tingkat pengembalian investasi yang menarik dan lebih tinggi untuk para pelanggannya.
  2. Adanya pembagian nisbah yang menguntungkan. Pada asuransi syariah dalam pembagian nisbah untuk nasabahnya bisa mencapai 70% sedangkan untuk perusahaan sendiri 30%. Dengan pembagian yang tinggi ini tentu menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki asuransi syariah.
  3. Tidak ada dana yang hangus. Dana yang hangus pasti sering terdengan pada asuransi yang konvensional. Akan tetapi untuk asuransi syariah tidak mengenal istilah dana hangus walaupun sudah dalam jatuh tempo. Bahkan jika anda ingin mencairkan dana secara tiba-tiba semuanya bisa dilakukan menggunakan asuransi syariah.
  4. Bebas dari kontributor dasar. Keuntunagn lainnya yang bisa didapatkan dengan asuransi syariah yaitu anda bisa terbebas dari kontribusi dasar. Disini maksudnya anda akan dibebaskan jika terjadi ketidakmampuan total yang disebabkan karena kecelakaan atau penyakit tertentu. Disini nasabah tetap bisa menikmati manfaat asuransi walaupun dalam ketidakmampuan secara total.

Berbagai keuntungan yang lainnya dalam asuransi syariah juga sangat banyak dan untuk mendapatkannya anda bisa menghubungi langsung ke Chubb Syariah. Disini asuransi syariah yang sesuai dengan ajaran agama Islam bisa didapatkan sesuai keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *