ÄPPLARÖ Meja dan 4 kursi Warna cokelat

Furniture yang mengutamakan kualitas dan kelebihan serta kekuatan dalam penggunaannya adalah IKEA, produk IKEA dikenal sebagai produk berkualitas, artinya kualitas baik tentu harganya pun diatas dari produk yang biasa, artinya dengan menggunakan bahan berkualitas berarti furniture IKEA tergolong murah karena dapat digunakan selamanya pada tempat Anda dengan keawetannya seperti dari lemari pakaian, meja ruangan keluarga, rak TV, meja kamar mandi serta meja makan dan lain sebagainya. produk IKEA dari meja APPLARO ini adalah meja dengan dilengkapi 4 kursi yang dapat dilipat dengan bahan kuat dilapisi warna cokelat menghadirkan nuansa warna kayu alami, sehingga dipasang dimana saja akan menghadirkan nuansa nyaman dan modern.

Produk furniture IKEA ini dapat dilengkapi dengan bantalan kursi mempunyai ukuran Meja yang disesuaikan serta mudah dilipat dan disempitkan panjang min 140cm, panjang maks. 260cm dan lebar 78cm serta tinggi 72cm. adapun untuk ukuran kursi mempunyai lebar 62 cm dan kedalaman 65cm serta tinggi 82cm, lebar dudukan 49cm, kedalaman dudukan 49cm, tinggi dudukan 41cm. hal ini jelas akan membuat Anda nyaman dipasang pada depan rumah Anda dengan bentuk meja bundar dilengkapi dudukan kayu dan kursi yang indah. Kelbihannya adalah sebegai berikut.

  1. Meja ini mempunyai keunggulan dari daun mejanya yang dapat dilipat dan dilepaskan, sehingga dengan begitu Anda dapat mudah dengan cepat mengatur ukuran meja yang sesuai dengan keinginan.
  2. Selain itu juga, adanya lubang pada bagian tengah dan bagian atas meja yang berfungsi untuk menjaga parasol tetap di tempat.
  3. Meja dan kursi ini juga dapat menghadirkan kenyamanan dengan menambahkan bantal atau alas kursi dalam gaya yang Anda sukai.
  4. Meja dan kursi yang dapat Anda simpan di luar depan rumah Anda mempunyai beberapa lapisan warna kayu semi transparan untuk tampilan kayu yang akan terlihat alami serta menambah daya tahan serta mudah dibersihkan ketika terkena debu.

Demikian informasi tentang meja makan IKEA APPLARO meja dan 4 kursi berwarna cokelat semua produyk furniture ini adalah produksi dari perusahaan IKEA. Bersama IKEA ciptakan kehdidupan berkualitas dan modern.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *