Tips Menggunakan Eyeliner Yang Mudah Bagi Pemula

Eyeliner merupakan salah satu alat make up yang tidak boleh terlewatkan. Karena dengan menggunakan eyeliner penampilan anda akan terlihat lebih segar dan mata anda terlihat lebih tegas.

Apalagi jika anda ingin pergi ke suatu pesta, penampilan harus terlihat sempurna. Untuk itu anda perlu membeli eyeliner yang berkualitas seperti  eyeliner maybelline.

Anda bisa membelinya secara online di review femaledaily yang menyediakan berbagai macam kosmetik yang anda perlukan seperti bedak dan sebagainya.

eyeliner maybelineNamun yang jadi kendala tidak semua wanita dapat menggunakan eyeliner, terkadang masih banyak yang kesulitan dalam menggunakannya.

Berikut ada cara mudah bagi pemula dalam menggunakan eyeliner, diantaranya:

1. Posisi memakai eyeliner

Hal pertama yang harus anda ketahui adalah posisi saat menggunakan eyeliner yang benar. Karena posisi yang salah akan menyulitkan anda dalam menggunakan eyeliner. Alangkah lebih baik jika anda memakainya sambil duduk dan meletakan salah satu tangan anda pada meja yang stabil.

Sedangkan tangan yang satunya dipakai untuk mengaplikasikan eyeliner. Anda bisa meletakan jari kelingking di pipi untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan. Cara ini terbilang lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan eyeliner sambil berdiri.

2.Membuat titik-titik atau garis putus-putus

Anda bisa membuat titik-titik kecil atau garis putus pada kelopak mata terlebih dahulu. Kemudian oleskan eyeliner sebagaimana mestinya. Titik-titik tersebut dilakukan sebagai panduan anda dalam menggunakan eyeliner. Tentunya hal ini akan mempermudah anda sehingga mendapat hasil yang maksimal.

3.Menggunakan sendok

Membuat cat-eye merupakan cara yang tersulit bagi setiap wanita. Untuk itu anda bisa menggunakan bantuan sendok untuk menjadi panduan anda menggunakan eyeliner. Caranya cukup mudah hanya meletakan sendok diujung mata untuk membuat garis berbentuk cat eye. Kemudian gunakan eyeliner seperti biasa.

Itulah cara memakai eyeliner yang mudah khusus bagi pemula. Kalaupun hasilnya berantakan, itu wajar bagi pemula, lama-kelamaan juga akan terlihat lebih rapi, karena nanti tangannya akan lihai dengan sendirinya. Jika itu terjadi anda bisa menggunakan concealer untuk menghapus bagian yang berantakan tersebut.

Caranya dengan menoleskan sedikit concealer pada kelopak mata dengan menggunakan cottonbud. Selain concealer, anda juga bisa menggunakan lip gloss untuk merapikan eyeliner. Pilihlah eyeliner yang berkualitas seperti eyeliner maybelline yang mengandung bahan dan kandungan yang aman bagi kulit anda.

 

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.