2 Seri Smartphone Andromax Dibawah Satu Jutaan

Smartphone saat ini merupakan salah satu perangkat yang bisa kita jadikan sebagai alat dalam mengakses internet atau melakukan berbagai macam kegiatan komunikasi. Salah satu seri smartphone yang kini banyak dicari ialah Andromax yang merupakan salah satu seri smartphone yang ditawarkan oleh smartfren.

Produk yang satu ini memiliki cukup banyak seri yang bisa anda jadikan sebagai pilihan baik dari segi spesifikasi maupun harga yang ditawarkan. Beberapa seri atau tipe yang ditawarkan bahkan memiliki harga terjangkau di bawah satu jutaan.

Bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya, berikut akan saya paparkan 2 seri smartphone yang memiliki harga di bawah satu juta.

1 . Andromax B

Produk yang satu ini memiliki OS Android Marshmallow dengan dual simcard. Selain itu, smartphone yang satu ini sudah dapat mengakses jaringan 4G yang saat ini merupakan jaringan terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mengakses internet cepat. Kamera yang ditawarkan pun cukup baik dengan fasilitas 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash sehingga gambar yang dihasilkan pada ruangan yang gelap akan menjadi lebih baik. Prosesor yang dimilikinya pun sudah sangat baik dengan tenaga yang dihasilkan oleh Snapdragon 210 quad core 1.1 GHz.

2 . Andromax R

Pilihan Andromax lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan ialah seri R yang memiliki dapur pacu sangat baik dalam menjalankan berbagai macam aplikasi yang saat ini biasa digunakan oleh para pengguna smartphone. Dapur pacu yang dimilikinya Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz. Dengan kecepatan prosesor tersebut anda bisa nyaman dalam mengakses internet dan menjalankan berbagai aplikasi yang dibutuhkan. Harga yang ditawarkan kurang dari satu jutaan dengan spesifikasi yang baik.

Kedua seri di atas merupakan seri yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih smartphone terbaik. Selain itu, smartfren memiliki penawaran produk lainnya seperti modem mifi 4G yang memiliki keunggulan yang dapat membuat hp lama bisa jadi 4G karena modem ini bisa diakses melalui berbagai smartphone dengan jaringan wifi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *