Tips merias wajah agar tampil cantik natural untuk sehari-hari

Bagi seorang perempuan berpenampilan cantik tidak harus dalam keadaan ingin bepergian saja,melainkan dalam situasi sehari-hari pun rasanya harus tetap terlihat cantik.

Berbicara masalah kecantikan bagi seorang perempuan rasanya begitu kurang tanpa adanya make up. Perlengkapan make up adlah suatu hal yang tak bisa dipisahkan dari seorang perempuan bahkan untuk bepergianpun selalu saja diikutsertakan, hal tersebut mereka lakukan agar satu saat mereka ingin menambahkan salah satu make up di wajahnya, mereka tidak harus mencari kemana-mana.

eyeliner maybelline

Ada beberapa make up tertentu yang selalu mereka bawa kemana pun dia pergi seperti lipstik, eyeliner maybelline, bedak, dan juga parfume.

Meskipun terbilang sedikit ribet, nyatanya membawa peralatan kecantikan bukanlah suatu hal yang sangat sulit karena bentuknya yang tidak begitu besar, sehingga bisa dimasukan ke tas kecil.

Untuk keadaan sehari-hari ternyata lebih gampang, anda haya tinggal merias saja di rumah tanpa harus membawa kemana-mana. Merias diri bagi seorang yang sudah terbiasa mungkin akan lebih mudah, namun bagi yang pemula adalah sesuatu hal yang sulit.

Beberapa hal yang mungkin sering terjadi adalah tata cara pemakaian make up yang kurang pas, nah untuk itu agar tampilan sehari-hari anda terlihat lebih cantik, berikut adalah tips merias wajah agar terlihat cantik natural.

  1. Pertama-tama oleskan pelembab secara merata agar wajah terlihat lebih segar. Usahakan untuk menggunakan pelembab yang dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet.
  2. Selanjutnya pakailah bedak yang sesuai dengan jenis kulit anda, jika anda memiliki kulit wajah yang berminyak anda bisa menggunakan bedak tabur, sedangkan kulit wajah yang normal anda bisa menggunakan bedak padat.
  3. Gunakan pensil alis dengan pemilihan warna yang diinginkan, aagar terlihat lebih natural anda bisa memilih warna coklat.
  4. Gunakan eyeliner untuk mempertegas mata, pilihlah eyeliner yang tahan lama seperti eyeliner maybelline, oleskan membentuk garis mata diatas bulu mata.
  5. Terakhir pakailah maskara dan juga lipstik dengan warna bibir.

Itulah tips merias wajah yang bisa anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *