Resep Masakan Sehari-hari Tumis Jamur

Dalam memasak menu sehari hari, anda pasti pernah mengalami buntu ide sehingga tidak tahu harus memasak menu apalagi untuk dihidangkan bagi keluarga anda. Hal ini dapat dimaklumi apalagi dengan seabrek kegiatan sebagai ibu rumah tangga yang tidak hanya bertugas untuk memasak saja. Oleh sebab itu, di pembahasan kali ini akan dibahas mengenai resep masakan sehari-hari yang dapat membantu anda dalam mengatasi masalah buntunya ide untuk memasak tersebut. Ada pun resep menu yang akan dibahas kali ini adalah tumis jamur tahu cabe hijau yang kaya akan kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh.

Untuk memasak masakan tumis jamur tahu cabe hijau, anda tidak perlu khawatir akan bahan yang akan digunakan. Karena bahan yang digunakan dalam resep masakan sehari-hari ini sangat mudah didapatkan dan dengan harga yang terjangkau pula. Ada pun bahan tersebut adalah tahu putih, jamur kancing, cabe hijau, bawang merah, bawang putih, garam, gula, dan kecap manis.

Dalam membuatnya pun sangat lah mudah, anda cukup memanaskan minyak goreng pada wajan. Selanjutnya anda tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe sampai mengeluarkan bau harum. Lalu anda masukkan tahu dan jamur kancing, juga bahan lain seperti garam, gula, dan kecap manis. Aduk semua bahan tersebut sampai rata dan semua bumbu meresap. Tunggu sebentar sampai tahu dan jamur matang, maka menu masakan tumis jamur tahu cabe hijau ini siap dihidangkan.

Ketika anda memasak menu masakan ini, anda harus lah memilih bahan yang masih segar agar kualitas rasa dan gizi dari makanan yang anda buat akan terjamin. Selain itu, pastikan juga anda menggunakan kecap manis Indofood yang merupakan salah satu produk unggulan dari NICI. Dengan kecap manis Indofood, masakan yang anda buat akan lebih terasa kelezatannya. Sekian pembahasan tentang resep masakan sehari-hari tumis jamur tahu cabe hijau. Semoga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah buntunya ide untuk memasak menu sehari hari bagi keluarga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *