Ingin Perut Sixpack? . Lakukan Cara Sederhana Ini Di Rumah

Perut sixpack? Siapa yang tidak menginginkannya, perut sixpack merupakan idaman bagi pria bahkan wanita, menurut beberapa orang perut sixpack dapat membuat penampilan lebih menarik. Namun bagi sebagian orang hal ini hanyalah impian semata, mengapa? Karena banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga agar membentuk perut sixpack. Untuk Anda yang memiliki rutinitas padat jangan khawatir, kini ada cara membentuk dan mendapatkan perut six pack di rumah. Anda hanya menyisihkan beberapa menit waktu Anda untuk melakukannya dan tidak membutuhkan alat-alat gym yang mahal untuk melakukannya.

Dapatkan-Perut-SixPack-Anda-dari-Rumah

Ada beberapa cara membentuk dan mendapatkan perut sixpack di rumah yang sangat gampang untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyisihkan waktu 5 menit untuk melakukannya. Cara-caranya adalah mountain climber, plank, dan spiderman push up. Melakukan mountain climber dengan cara memposisikan tubuh seperti push up, tempatkan kedua telapak tangan pada lantai lebih lebar dari bahu lalu tekuk ke depan kaki kanan, kaki kiri lurus ke belakang. Lakukan gerakan ini secara bergantian kaki kiri tekuk ke depan kaki kanan di luruskan begitu seterusnya. Lakukan gerakan ini dalam waktu 30 menit secara cepat. Cara berikutnya adalah plank, posisikan badan seperti push up, lalu kedua tangan dibentuk siku dan beban badan bertumpu pada siku kedua tangan, luruskan kedua kaki ke belakang dan kontraksikan otot perut, lakukan cara ini selama 30 detik. Cara terakhir adalah spiderman push up, posisikan tubuh seperti latihan push up, bebankan tubuh pada kedua telapak tangan, tarik lutut kaki kanan sampi ke siku tangan kanan, lakukan hal ini secara bergantian kanan dan kiri dalam 30 detik. (baca juga : cara alami menurunkan berat badan )

Cara membentuk dan mendapatkan perut sixpack di rumah tersebut sangat sederhana bukan? Cara ini tidak membutuhkan alat-alat yang canggih cukup dengan meluangkan waktu untuk melakukannya. Dengan melakukan cara sederhana tersebut maka Anda akan mendapatkan perut sixpack secara mudah di rumah. So, selamat mencoba cara-cara tersebut dan dapatkan perut sixpack secara mudah dan gampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *