Hape 4G 2016 Terbaik

Sebagai vendor terkemuka, Smartfren mencoba mendekatkan produknya agar selalu dekat dengan masyarakat. Untuk mendorong penggunanya agar bisa lebih mobile, Smartfren sudah berupaya untuk upgrade to 4G. Penggunaan jaringan cepat ini, diharapkan agar masyarakat bisa melakukan aktivitasnya dengan mobil. Smartfren sudah membekali semua produknya dengan jaringan cepat ini. Seperti yang kita tahu, jaringan 4G Smartfren sudah menjadi salah satu yang terdepan dalam pengembangan jaringan ini di Indonesia. Jaringan cepat Smartfren ini, diupayakan lebih luas dan stabil, agar pengguna bisa menggunakan jaringan ini lebih nyaman. Adapun harga hp 4G 2016 di bawah 1,5 juta jebolan Smartfren, sudah di bekali dengan jaringan cepat ini. Smartfren sangat mengerti agara jaringan cepat ini bisa digunakan oleh seluruh masyarakat, termasuk yang memiliki budget terbatas kala membeli hape.

Hape 4G Di bawah 1,5 Juta Terbaik

Hape 4G Di bawah 1,5 Juta Terbaik

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, banyak produk Smartfren yang dibanderol di bawah 1,5 juta, diataranya: Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax QI, Andromax E2, Andromax Es, dll. Banyaknya hape yang dibanderol terjangkau oleh Smartfren, semata-mata untuk mendorong upgrade to 4G masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan jaringan cepat ini, akan banyak sekali keuntungan yang ddapat, salah satunya ialah fitur volte. Fitur ini merupakan fitur panggilan suara dan telepon dengan memaksimalkan penggunaan 4G. Panggilan suara dan video anda akan lebih murah dan jernih ketika menggunakan panggilan ini. Selain fitur itu, masih banyak lagi hal-hal menarik dan menguntungkan ketika anda menggunakan jaringan cepat ini.

Jika anda risau dengan kualitas hape kelas entry ini, tunggu dulu. Dengan banyaknya kerjasama yang dilakukan Smartfren dengan beragam perusahaan telekomunikasi terkemuka di dunia, membuat kualitas Smartfren sangat layak sekali. Jika kita lihat produknya, semua hape smartfren sudah menggunakan OS Android seperti hape kebanyakan. Selain itu, anda pun bisa menilainya dari spek yang terdapat pada hape Smartfren, dari mulai procesor, ram, kamera, desain, bodi, layar. Baterai, dll. Dengan kualitas hape yang mumpuni, harga hape 4G di bawah 1,5 juta dari Smartfren akan menguntungkan sekali.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.