Informasi Harga Hotel Di Surabaya

Mencari hotel sebagai akomodasi saat sedang berkunjung ke suatu tempat bisa dikatakan gampang gampang susah karena tergantung dari selera orangnya. Jika tidak terlalu mempedulikan kualitas maka menginap di hotel mana saja sudah cukup, namun apabila standar seseorang begitu tinggi dan tetap ekonomis maka mencari harga hotel di Surabaya tentu lebih sulit.

Sebagai kota metropolitan, sangat wajar apabila Surabaya kerap didatangi oleh ribuan orang dari berbagai daerah setiap hari. Tujuannya bermacam macam mulai dari berwisata, urusan pekerjaan ataupun sekedar transit saja untuk menuju ke daerah lain. Nah buat anda yang saat ini sedang mencari hotel di Surabaya, silakan simak ulasannya sebagai berikut.

  • Sparkling Backpacker Hotel

Berlokasi sangat strategis yakni beralamat di jalan Kayun 2AB, Surabaya Center ini dekat dengan stasiun kereta api yang hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari hotel ini. Begitu juga akses terhadap Bandara Juanda dapat ditempuh selama 1 jam menggunakan mobil. Hotel murah satu ini sangat cocok untuk kalangan backpacker dengan menawarkan berbagai tipe kamar seperti Deluxe, VIP dan standar dengan fasilitas nyaman dan memuaskan tentunya.

  • Guest House Farila

Buat anda yang ingin menginap dengan biaya murah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dapat memilih Guest House Farila sebagai akomodasi nyaman selama berkunjung di Surabaya. Beralamat di jalan Dukuh kupang timur dan sangat dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan membuat Guest House satu ini kerap dijadikan akomodasi bagi pebisnis saat berkunjung di kota Pahlawan. Fasilitas yang diberikan sangat lumayan seperti kamar luas dan bersih serta dilengkapi oleh wifi, televisi dan kamar mandi.

  • Hotel Metro Surabaya

Termasuk hotel bintang satu dengan tarif murah dan berlokasi dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan Surabaya atau tepatnya beralamat di jalan Kedungsari 109 Tegalsari kota Surabaya. Dengan tarif mulai dari Rp 225.000 per malam sudah termasuk berbagai fasilitas seperti kamar luas dengan interior indah, wifi, tv layar datar LCD, kamar mandi yang bersih dan yang paling penting pelayanan staff hotel begitu ramah dan memuaskan.

Anda dapat memesan kamar hotel hotel murah diatas melalui situs MisterAladin, jadi booking secara online sebelum kunjungan anda ke Surabaya. Demikianlah informasi mengenai harga hotel di Surabaya, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *