3 Hotel di Singapore Yang Bisa Dijadikan Rekomendasi Saat Berkunjung Ke Singapore

Apa sobat sedang memikirkan untuk traveling ke Singapore? Jika memang benar ingin traveling ke Singapore, pasti butuh informasi hotel di Singapore yang murah? Atau mungkin sobat sekarang ini sudah berada di Singapore tapi bingung untuk pilih hotel sebagai tempat menginap? Tenang kawan, apabila sobat kebingungan dengan hotel di Singapore, ada informasi yang paling tepat sobat temukan disini, terutama keberadaan hotel yang murah di Singapore. Namun faktor harga dalam pemilihan sebuah hotel bukanlah hal paling utama, tetapi kombinasi antara lokasi, akses, kebersihan hotel, layanan hotel dan penawaran wajib untuk dipertimbangkan dalam memilih sebuah hotel. Untuk itu, sobat direkomendasikan untuk mempertimbangkan 3 hotel di Singapura yang kini paling populer di kawasan wisata Singapura.

Berikut 3 hotel yang murah di Singapore dan terpopuler di kawasan wisata Singapore :

  • Hotel Boutique Capsule

Hotel ini berbintang 2 dan menjadi hotel yang sangat terkenal di kawasan Singapore. Harga sewanya juga murah dan kualitas hotelnya juga sangat memuaskan. Selain itu, ruangan kamar dan toilet juga sangat bersih. Sehingga jika sobat menginap di hotel ini dipastikan merasakan kenyamanan yang optimal. Letak hotel Boutique Capsule berada di kawasan Bugis dan berdekatan dengan wisata belanja Singapore. Jika sobat ingin pesan hotel Boutique Capsule, direkomendasikan untuk pesan di Mister Aladin karena Mister Aladin rajanya hotel murah dan berkualitas. Hotel Boutique Capsule, di Mister Aladin bertarif Rp 500 ribuan.

  • Hotel Santa Grand

Apabila sobat ingin cari hotel yang letaknya dekat dengan restoran mewah dan tempat makan lainyya maka hotel Santa Grand inilah yang menjadi tempat paling menarik untuk sobat tempati. Hotel ini bekelas bintang tiga, sehingga layanan hotel dan kebersihan hotel juga terjamin. Untuk harga, Mister Aladin tarif hotel Santa Grand ini Rp 800 ribuan.

  • Hotel Parc Sovereign

Jika sobat mau menginap dalam hotel yang berkelas bintang 4 di Singapore maka pilihan tepat ialah di Hotel Parc Sovereign yang letaknya di kawasan Albert Street. Dengan hotel yang berkelas bintang 4 maka fasilitas hotel ini sangat mewah, sehingga Mister Aladin tarif Hotel Parc Sovereign Rp 1 juta lebih.

Sumber Daftar Hotel Di Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *