Tips Dapatkan Suku Bunga KPR Termurah Dari Bank BTN
Harga rumah yang semakin lama semakin mahal membuat Anda mulai lepas dari angan-angan untuk miliki rumah idaman bukan. Tetapi jangan khawatir karena ada banyak produk yang tawarkan kredit rumah untuk kamu, bahkan dengan nilai yang sangat murah. Salah satunya adalah BTN. Suku bunga KPR terendah dari bank BTN bisa kamu dapatkan jika mengajukan sekarang juga.

BACA JUGA:

Membeli rumah apalagi melalui perantara bank memang tak mudah, mengingat persyaratannya sangatlah berbelit-belit, apalagi jika kamu inginkan nilai suku bunga KPR terendah dari BTN, bank ini menang terkenal tawarkan produk spesial berupa pengkreditan rumah, namun tentu tak semuanya bisa mendapatkan, paling tidak Anda memenuhi kriteria penting yang menjadi pertimbangan mereka, diantaranya adalah:
  • Berpenghasilan tetap, tetap bukan dalam artian bahwa kamu harus menjadi pegawai yang akan terima uang dalam jumlah yang telah ditentukan per bulannya, maksudnya memiliki income yang sudah memenuhi standard bahkan jika Anda sendiri adalah seorang wirausaha. Nilainya tak begitu besar, menyesuaikan dengan jumlah cicilan yang harus kamu bayarkan tiap bulan saja.
  • Pastikan bahwa kamu tak memiliki catatan buruk di bank tersebut, setiap instansi keuangan pastinya mengeluarkan produk yang beragam, salah satunya adalah credit card maupun program kredit barang yang lainnya, saat kamu pernah menggunakan hal tersebut, namun dengan catatan buruk sudah pasti bank tak akan menerima kredit Anda lagi, namun sebaliknya, jika Anda termasuk yang rajin membayar sudah pasti ada nilai tambah.
  • Semua persyaratan yang dibutuhkan lengkap, diantaranya melengkapi data diri dan slip gaji, dokumen lain akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan disetujui atau tidak pengajuan tersebut.
  • Hadapi sesi wawancara dengan percaya diri, meskipun bukan lamaran kerja, nantinya Anda akan menghadapi interview untuk melihat, jawab pertanyaan apa adanya dan percaya diri, usahakan bahwa memiliki iktikat baik terhadap diri Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *