Aksesoris Komputer Terlengkap
Jika anda sedang mencari aksesoris bagi kelengkapan komputer anda baik aksesoris tersebut memang berfungsi dan urgent keberadaannya ataupun hanya sebagai aksesoris semata, anda dapat mengunjungi toko aksesoris komputer terlengkap di kota anda, bila anda tidak menemukannya di kota anda anda bisa mencarinya di kota lain. Semuanya bisa di usahakan hanya untuk kelengkapan yang lengkap bagi komputer anda. Salah satu aksesoris komputer yang paling penting yah bisa dikatakan paling penting, karena keberadaannya sangat membantu kelangsungan penghunaan komputer dengan optimal, aksesoris tersebut salah satunya adalah papan ketik atau keyboard. Agar anda dapat memilih-milih jenis papan ketik seperti apa yang sesuai dengan konputer yang anda miliki dan tentunya sesuai dengan serela anda, maka berikut akan dipaparkan beberapa jenis papan ketik yang ada : Secara fisiknya, papan ketik terbagi dalam 4 jenis, diantaranya :
  1. Papan ketik serial
Jenis papan ketik Yang pertama adalah papan ketik serial, papan ketik ini menggunakan DIN 5 male Yang biasanya digunakan pada komputer tips AT.
  1. papan ketik PS / 2
jenis papan ketik Yang kedua adalah papan ketik PS/2, papan ketik in I biasanya digunalan pada computer ATX, pemasangan jenis papan ketik ini haruslah cermat dan teliti karena port yang dimiliki papan ketik jenis ini sama dengan port yang dimiliki mouse. Bila tidak teliti kemungkinan besar anda akan keliru dalam memasangkan papan ketik jenis PS/2.
  1. Papan ketik wireless
Jenis papan ketik Yang ketiga adalah papan ketik wireless, dimana sesuai dengan namanya bahwa papan ketik ini tidak memakai kabel seperti yang lainnya, papan ketik ini pun tidak menghubungkan antara kabel papan ketik dengan komputer, tapi dengan menggunakan infra-red, wifi dan bluethoot.
  1. Papan ketik USB
jenis papan ketik Yang terakhir adalah papan ketik USB, jenis papan ketik ini sangat populer pada saat ini karena banyak dipakai oleh pengguna komputer. Dengan papan ketik berkonektor USB ini memungkinkan cara transfer data lebih cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *