Tips Menambah berat badan
Sebagian dari kita ingin memiliki berat badan yang sempurna, tapi bagaimana kita dapat menambah berat ban kita menjadi yang sempurna/ideal, caranya:
  1. Makan lah dalam porsi yang cukup banyak
Cara yang satu ini memang tidak asing lagi untuk di coba,karna cara ini memang dapat Menambah Berat Dadan kita secara cepat,kita yang biasanya makan 3 kali sehari cobalah untuk tingkatkan 4-5 kali sehari,mungkin kita dapat menambah berat badan kita dengan cara ini.
  1. Banyak-banyaklah minum air putih
Mungkin hal ini di anggap sepele, karna sebagian dari kita tidak mau melakukanya,karna mereka hanya mengingikan minuman yang bersoda seperti minuman yang ada supplement tubuh dan lainnya,padahal meminum minuman bersoda dapat merusak tubuh,karna di dalam minuman bersoda ada zat zat kimia yang mungkin dapat merusak tubuh, nah alangkah baiknya kita meminum air putih saja ya paling tidak 8 gelas per hari untuk mencegah dehidrasi.
  1. Memperbanyak makanan yang mengandung karbohidrat
Bermacam-macam makanan yang mengandung karbohidrat seperti:Roti Buah-buahan,sayur-sayuran,nasi merah,makanan yang mengandung gandum juga baik untuk menambah Berat Badan, karna gandum kaya akan serat yang baik untuk tubuh kita.
  1. Memperlukan kebutuhan protein di tubuh
Tubuh kita harus mencukupi keperluan protein bagi tubuh kita,maka dari itu kita harus memperbanyak mengkonsumsi daging ayam,ikan dan kacang-kacangan yang dapat mempercukupkan protein yang diperlukan untuk tubuh.
  1. Coba untuk memperbanyak kebutuhan vitamin
Cobalah untuk mengkonsumsi buah buahan yang mengandung vitamin C dan Vitamin E, seperti pisangan,stroberi.
  1. Cobalah mempercukup mengkonsumsi mineral
Mineral dapat di dapan dari susu,Keju,Air putih,daging merah,sayur-sayuran,dan kacang kacangan,untuk memenuhi kebutuhan yang ada di dalam tubuh kita.
  1. Cobalah untuk memakan makanan yang mengandung lemak
Cobalah mengkonsumsi lemak yang sehat seperti lemak tak jenuh ganda,omega-3 dan omega-6,lemak omega -3 dapat bisa kita dapatkan di ikan dan kacang kenari,kalo omega -6 bisa kita dapatkan di minyak sayur kepala,minyak biji bunga matahari dan di jagung. Mudah bukan tips untuk Menambah Berat  Badan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *