Dapatkan Harga Lebih Hemat dengan Menginap di Mercure Bandung
Daerah Bandung memang tak kalah dengan Jakarta, baik itu dari segi kemajuan pembangunan hingga terkenal sebagai area bisnis. Bandung juga menawarkan beberapa nilai tambah dalam sektor pariwisata, coba hitung saja ada berapa banyak tempat yang difungsikan sebagai obyek wisata yang ada disini, tentunya ada puluhan, mulai dari yang bergerak di bidang wisata alam, obyek permainan hingga botani. Nama-namanya bahkan sudah sangat terkenal hingga ke daerah lain yang ada di seluruh Indonesia, terbukti dengan banyaknya wisatawan lokal maupun asing yang datang kesini. Menunjang hal tersebut bisnis di bidang pariwisata seperti hotel juga bukan hal yang sulit untuk ditemui. Tak hanya satu, melainkan Anda bisa menemui puluhan hotel yang ada disini, salah satu nama yang paling terkenal karena kemewahannya adalah hotel Mercure Bandung.   Hotel ini memang bisa dikatakan sebagai yang paling mewah di Bandung, apalagi ia juga termasuk ke dalam salah satu hotel berbintang. Hanya saja kata mahal nampaknya tak cocok untuk digunakan pada hotel tersebut mengingat ada beberapa penawaran menarik yang diberikan, selain potongan harga bagi Anda yang kartu kredit jenis tertentu bisa mengumpulkan tiap[ poinnya dan mendapatkan reward menginap secara gratis, sangat menarik bukan. Nilai tambah lainnya bisa di dapatkan dari:
hotel Mercure Bandung
hotel Mercure Bandung
 
  • Layanan, layanan yang diberikan dari hotel ini tak hanya yang biasa, namun juga yang khusus, misalkan saja adalah bagi yang menyandang disabilitas atau kelainan juga ada, kemudian dari segi keamanan hingga 24 jam. Layanan tambahan untuk anak-anak dan juga hewan peliharaan juga tersedia.
  • Banyak pilihan, pilihan disini dalam hal kamar, selain tawaran kamar kelas ekonomi atau yang biasa juga ada yang paling mewah, menyesuaikan dengan harganya juga.
  • Nikmati fasilitas individu dan juga umumnya, diantaranya seperti akses internet yang gratis kemudian juga ada kolam renang outdoor.
  Konsep hotel ini memang mewah, terlihat dengan gaya bangunan yang sangat mewah sejak pertama kali Anda menginjakkan kaki di Mercure Bandung tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *