Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru beserta Spesifikasinya
Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru beserta Spesifikasinya - Jika ingin mengetahui daftar harga tablet Samsung murah terbaru maka di artikel inilah tempat yang paling cocok untuk mengetahui harga tersebut. Ada beberapa tablet keluaran Samsung yang memang menjadi primadona di beberapa orang yang menginginkan tablet dengan berbagai spesifikasi yang unggul. Samsung memang memiliki tablet dengan harga yang miring sampai dengan harga yang tinggi tergantung dengan spesifikasinya. Tablet ini memang sampai saat ini memiliki ukuran layar terbesar sampai dengan 10 inch. Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru beserta Spesifikasinya Sebelum membeli beberapa jenis tablet ini maka ada baiknya jika mengetahui beberapa spesifikasi yang ada dari tablet ini. Berikut ini adalah spesifikasi yang diunggulkan Samsung antara lain: Baca juga : 5 Tips Membeli HP Android Canggih
  1. Desain yang dinamis dan juga elegan serta ukuran yang sangat tipis yang membuat beratnya juga menjadi lebih ringan.
  2. Resolusi kamera yang sudah semakin ditingkatkan mencapai sampai 5 MP.
  3. Menggunakan layar super Amoled yang akan menampilkan gambar yang lebih cerah dan juga lebih bersinar.
  4. Layar sudah dengan fitur HD yang akan membuat tayangan menjadi lebih baik.
Apabila sudah mengetahui beberapa spesifikasi yang ada, daftar lengkap harga tablet Samsung murah terbaru. Berikut adalah saatnya melihat berbagai harga tablet yang tersedia antara lain:
  • Samsung Galaxy Tab A dengan gratis pensil sentuh Rp 3.999.000.
  • Samsung Galaxy Tab S dengan ukuran layar 8 Inch Rp 4.999.000.
  • Samsung Galaxy Tab 3 V dengan ukuran 7 inch Rp 1.799.000.
  • Samsung Galaxy Tab 4 ukuran 7 inch Rp 2.699.000.
Jika sudah mengetahui beberapa harga tablet ini maka akan semakin mempermudah kita untuk mengetahui mana tablet yang cocok dengan kita. Daftar harga tablet Samsung murah terbaru ini adalah harga yang sudah termasuk dengan beberapa potongan harga yang diberikan oleh situs penjualan barang online yaitu BliBli.com. Kini toko barang online ini hadir untuk memberikan barang dengan kualitas baik namun tetap terjaga harga dan bonus yang diberikan tetaplah menguntungkan untuk semua customer mereka di kota manapun. Bagi yang ingin membeli tablet bisa melihat daftar harga tablet Samsung murah terbaru yang akan sangat membantu sekali untuk perbandingan. Tablet ini juga tersedia dalam berbagai tipe dan juga spesifikasi yang berbeda-beda. Samsung memang merupakan salah satu pionir ponsel pintar yang dilanjutkan dengan ponsel ukuran layar besar. Ada banyak pilihan yang bisa dipilih untuk mendapatkan tablet ukuran terbaik ini. Pada saat akan membeli tablet ini ada baiknya jika melihat mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda semua. Ada beberapa keunggulan memang yang dimiliki oleh tablet yang harus diketahui oleh beberapa orang yang hendak membeli tablet. Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki antara lain:
  1. Layar yang sangat lebar bisa mencapai 10 inch.
  2. Menggunakan fitur sidik jari yang akan membuat aman segala data yang ada di dalam tablet Anda.
  3. Fitur pintar seperti dapat membaca sidik jari dan juga permainan mata yang kita lakukan. Ketik sedang menonton video, mata yang mengalihkan dari pandangan akan membuat video terhenti.
  4. Bisa untuk mengatur gadget lain seperti ponsel pintar lain dan juga komputer.
Berikut ini adalah daftar lengkap harga tablet Samsung murah terbaru yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang ingin membeli tablet antara lain:
  • Samsung Galaxy Tab S 8.4 Rp 5.310.000
  • Samsung Galaxy Tab S 10” Rp 6.398.000
  • Samsung Galaxy Tab 3V T116 Rp 1.895.000
  • Samsung Galaxy Tab 3V (8 GB) Rp 1.900.000
Jika sudah mengetahui beberapa harga tablet ini, Anda bisa memulai untuk melihat mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan Anda. Daftar harga tablet Samsung murah terbaru ini berhasil dihimpun dari berbagai sumber yang akan membantu Anda semua pastinya. Harga ini merupakan harga terbaru yang berhasil diperbaharui pada bulan Agustus 2015 ini. Mungkin harga agak sedikit berubah ketika akan membeli menggunakan kartu kredit ataupun karena bedanya kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh tablet. Jadi semoga pilihan tablet bisa sesuai dengan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *