Tips Memilih Parfum Original Yang Tepat Untuk Pria

Tips memilih parfum original untuk Pria menjadi hal terpenting untuk Anda pahami jika memang menginginkan parfum original dengan harganya yang mahal akan tetapi hasilnya tidak sesuai yang diinginkan. Tentu jika hal ini terjadi maka pastinya Anda kurang puas dengan apa yang sudah dibeli.

Kebanyakan orang pasti mau mempunyai aroma badan yang wangi serta pastinya tidak ada yang berkeinginan tubuhnya bau yang tidak sedap. Terutama buat pria yang mempunyai kesibukan lebih dan tentu produksi keringatnya pun semakin banyak jika dibandingkan dengan wanita. Jika memang merasakan kekurangan pada bau badan pastinya ketakutan bakal kita alami serasa menghantui. Untuk mengatasi ini, tentu kita harus memakai minyak wangi (parfum) sebagai sisi utama dalam kehidupan pria. Supaya badan terus wangi sepanjang hari serta terlepas dari bau badan, menggunakan dan menyemprotkan minyak wangi di bagian titik-titik badan adalah cara yang tepat dilakukan.

Namun terkadang membuat orang mencium bau yang tidak enak adalah minyak wangi itu sendiri. Minyak wangi yang terlalu menyengatpun tentu akan membuat orang yang menciumnya bisa menghindari atau menjauh dari Anda. Bila bercampur dengan keringat maka ini yang membuat orang tersebut akan merasa pusing. Nah, untuk anda yang mengalaminya dan mencobanya seperti ini maka jauhilah minyak wangi dengan aroma yang terlalu menyengat, justru ini membuat melapetaka bagi Anda dan orang lain yang menciumnya.

Salah satu aksesoris make up yang tidak bisa ditinggalkan oleh para wanita maupun pria adalah parfum. Terkadang banyak orang yang merasa tidak percaya diri jika dirinya belum memakai parfum. Memang parfum bisa membuat orang lebih percaya diri. Karena masalah bau badan yang sering dialami oleh masyarkat bisa tertutupi jika dirinya menggunakan parfum. Parfum yang terkadang harganya sangat mahal bisa mereka beli hanya untuk mendapatkan aroma harum pada tubuhnya.

Nah berikut ini adalah Tips memilih parfum original untuk Pria:

1. Pilih sesuai dengan kepribadian

Salah satu cara terbaik dalam memilih parfum adaah dengan memilih sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki. Cotohnya untuk tipe pria dengan kepribadian yang misterius dan modern sangatla cocok menggunakan parfum dengan aroma musky atau amber. Karena sangat mencerminkan sisi modern kamu.

2. Temukan ikatan dengan parfum

Memilih parfum layaknya memilih pacar. Kamu harus memiliki ikatan dengan parfum yang akan kamu gunakan. Bgaimana cara menumbuhkan ikatan dengan parfum? Cobalah satu persatu tester parfum yang ada di toko, temukan aroma parfum yang sangat menarik indera penciumanmu.

3. Gunakan parfum sesuai dengan aktivitas dan kesempatan

Sebelum menggunakan parfum, kenali terlebih dahulu, untuk apa kamu menggunakan parfum. Jika kamu menggunakan parfum di malam hari untuk mendatangi sebuah pesta misalnya, kamu tidak masalah jika menggunakan parfum dengan aroma yang kuat. Namun jika kamu menggunakannya di siang hari, jangan menggunakan parfum dengan aroma yang kuat karena akan menganggu orang disekitar kamu.

Nah, tips diatas dapat kamu jadikan referensi dalam memilih parfum original. Salah memilih jenis parfum juga sangat berdampak pada kehidupan social kamu. Jika parfum yang kamu gunakan tidak sesuai, bisa-bisa orang disekitar kamu akan menjauh. Parfum original banyak sekali dijual dipasaran, bahkan ada juga yang dijual secara online. Blibli.com merupakan situs jual beli online yang menjual parfum untuk semua kalangan,baik pria maupun wanita. Banyak sekali jenis parfum untuk pria yang dijual secara online.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.