3 Hal yang Perlu Diperhatikan Tentang Backlink

Faktor penting di dalam SEO adalah mempunyai backlink yang berkualitas. Semakin banyak backlink yang Anda punya, maka semakin tinggi pula tingkat lalu lintas yang menuju ke website milik Anda. Tingginya traffic ini akan membantu website naik peringkat dan mencapai halaman awal di mesin pencari. Jika Anda menggunakan jasa SEO di Jakarta, hal seperti ini bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Untuk membangun backlink bermutu, pastikan jasa layanan SEO Jakarta yang Anda gunakan setidaknya melakukan ini :

1. Menggunakan Anchor Text Dengan Variasi

Bila setiap backlink yang Anda gunakan menggunakan anchor text yang sama, justru bot dari mesin pencari yang akan memasukkan website ke daftar hitam. Gunakan kata-kata bervariasi seperti “klik di sini,” “silahkan masuk,” dll.

2. Cari Sumber Backlink Berkualitas

Jika backlink yang Anda dapatkan adalah dari website yang bonafid dan sesuai dengan konten website, maka peringkat Anda akan lebih tinggi.

3. Lakukan Dengan Perlahan

Tidak baik untuk langsung flooding website-website yang ada dengan backlink milik Anda. Berikan pace yang tepat, seperti 10-15 link dalam satu hari dan tidak lebih.

Ingatlah, ketika membangun backlink, Anda sebaiknya tidak langsung menyebarkannya dalam jumlah yang besar sekaligus. Hal ini akan membuat mesin pencari seperti Google justru semakin curiga dengan website Anda, dan menurunkan page rank Anda. Hal ini tentu akan merugikan Anda ke depannya. Untuk menghindari hal itu, konsultasi dengan jasa SEO Jakarta yang Anda gunakan, seperti Partner Iklan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.