Diet dengan Makanan Rendah Kalori Paling Efektif
Diet dengan Makanan Rendah Kalori Paling Efektif - Sebenarnya cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan olahraga, namun diet dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori secara tepat, ternyata juga bisa efektif untuk mengurangi berat badan. Bagi orang tertentu yang mempunyai kesibukan sangat padat, tentu memiliki waktu untuk olahraga sangatlah jarang, sehingga bila memang berkeinginan untuk mengurangi berat badannya cara yang tepat adalah dengan mengatur bagaimana pola serta menu makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Makanan rendah kalori Banyak sekali jenis makanan kategori rendah kalori yang ada di sekitar kita. Biasanya makanan jenis ini banyak terkandung dalam sayuran ataupun buah-buahan yang banyak kita jumpai sehari-hari. Berikut beberapa jenis buah atau sayuran yang paling efektif untuk diet rendah kalori anda: Baca juga : RESEP NASI TUMPENG UNTUK HARI KEMERDEKAAN
  • Bayam, dengan kandungan kalori hanya 7 per ons, sayuran ini sangat tepat dikonsumsi setelah direbus atau dikukus,
  • Brokoli, selain hanya memiliki kadar kalori 10 per ons, sayuran ini juga memiliki nutrisi yang sangat tinggi untuk memproduksi antioksidan bagi tubuh,
  • Tomat, mempunyai jumlah kalori sekitar 27 per ons, buah satu ini sangat tepat untuk menu jus atau salad.
Selain konsumsi makanan tersebut, anda juga harus mengurangi konsumsi gula dengan cara menggunakan pemanis buatan dari Tropicana. Selain sangat rendah kandungan kalorinya gula Tropicana juga akan membuat anda terhindar dari penyakit akibat kelebihan gula yang bisa membahayakan. Itulah beberapa tips diet dengan menggunakan makanan rendah kalori sebagai salah satu alat yang paling efektif. Semakin meningkatnya penderita diabetes saat ini, membuat kita harus sering mengkonsumsi makanan rendah kalori namun tinggi kandungan nutrisinya untuk mencegah penyakit tersebut menghampiri kita. Seperti kita ketahui, penyakit ini sekarang tidak hanya menghinggapi orang diatas usia 50 tahun saja, namun orang-orang dibawah umur tersebut juga rawan terserang diabetes karena pola hidup yang mereka jalani kurang memperhatikan arti pentingnya kesehatan. Biasanya karena tuntutan pekerjaan yang sangat tinggi, membuat banyak orang kurang memperhatikan pola hidup yang sehat ini. Jarang berolahraga, istirahat yang kurang dan juga tidak menjaga menu makanan secara sehat, sangat rawan sekali memunculkan penyakit ini kepada kita. Khusus untuk menu makan yang sehat, berikut beberapa makanan kategori rendah kalori yang bisa anda konsumsi secara harian, antara lain:
  • Kaldu ternyata hanya mempunyai kandungan 10 kalori untuk setiap cangkirnya. Dengan ditambah sayuran dan daging tanpa lemak tentu nutrisi di dalamnya sangat lengkap.
  • Brokoli, selain merupakan sayuran untuk meningkatkan antioksidan tubuh, brokoli hanya mengandung 31 kalori per cangkir sehingga sangat tepat untuk menu sehari-hari anda.
Selain makanan, anda juga harus mengurangi konsumsi gula agar terhindar dari diabetes ini. Solusinya tentu saja kita harus menggunakan pemanis yang rendah kalori seperti produk dari Tropicana yang terbukti sangat dianjurkan untuk penderita diabetes. Jadi agar terhindar dari resiko diabetes ini, konsumsi makanan rendah kalori serta penggunaan pemanis yang juga berkalori rendah adalah solusi terbaik.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.