Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge 2015

Kita semua pasti tak asing lagi dengan raksasa teknologi Samsung yang berasal dari negeri ginseng, Korea. Pasalnya, pabrikan Samsung lah yang pertama kali dikenal memasarkan produk smartphone android. Kabarnya, bulan Maret lalu Samsung kembali meluncurkan salah satu seri smartphone mereka yang sudah dikenal elit yaitu seri Samsung Galaxy S6 Edge. Tak tanggung-tanggung, harga Samsung galaxy S6 Edge ini pun melangit. Namun, tentunya banyak sekali hal menarik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Dengan memakai chipset keluaran Exynos 7420, Samsung galaxy s6 edge ini pun mampu beroperasi dengan memakai sistem operasi Lollipop dan pada jaringan 4G sehingga kita pun bisa menikmati sajian teknologi terbaru. Dengan bodi super tipis yakni dengan dimensi tebal 7mm, Samsung Galaxy S6 pun alhasil terasa sangat ringan dengan bobot sekitar 132 gram. harga Samsung galaxy s6 yang memang sangat berkaitan dengan spesifikasi yang diusungnya pun tak akan mengecewakan dengan membawa layar selebar 5,1 inches dan resolusi 577 ppi pixel density.

Bagi penikmat gadget yang hobi fotografi, Samsung galaxy s6 edge telah menyiapkan kamera dengan kualitas wahid. Dengan harga Samsung galaxy s6 edge sebesar 12jutaan kita sudah mendapatkan kamera belakang dengan kekuatan 16 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi blibli.com untuk mendapatkan gadget yang satu ini dengan harga miring.

Link produk yang terkait : https://www.blibli.com/handphone/54593

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *