Berbagai Inovasi Produk Untuk Permasalahan Bayi Baru Lahir

Zwitsal memang sudah lama berperan dalam dunia perawatan bayi baru lahir. Berbagai inovasi dan penelitian di lakukan demi mendapatkan hasil yang bisa membuat Zwitsal sebagai produk yang terbaik untuk perawatan bayi yang baru lahir. Ada banyak sekali produk baru yang di gunakan untuk membantu merawat bayi yang baru lahir. Beberapa produk Zwitsal tersebut telah terbukti benar-benar aman untuk di gunakan serta tak menimbulkan efek samping sekalipun di gunakan bayi yang baru saja lahir dengan kulit sensitifnya. Beberapa permasalahan umum yang di alami oleh bayi yang baru lahir kini telah ada solusi dengan tepat dan cepat. Kita tinggal cermat memilih produk yang aman dan tepat untuk buah hati kita.

Ada beberapa permasalahan yang umum terjadi pada bayi baru lahir di antaranya adalah :

  • Ruam popok

Dewasa ini telah umum pemakaian popok sekali pakai atau yang umum di sebut diapers untuk membuat bayi baru lahir menjadi lebih nyaman di waktu siang dan malamnya. Namun pemakaian diapers yang terlalu sering atau terlalu lama bisa menyebabkan bayi anda mengalami ruam popok. Hal ini bisa di atasi dengan mengoleskan Zwitsal Extra Care Baby Cream.

  • Alergi ASI

Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga terkena sedikit saja benda yang asing bisa iritasi atau kulit berwarna kemerahan. Biasanya ASI yang menetes kemudian menempel di kulit bayi bisa menyebabkan iritasi ringan. Hal ini bisa di atasi dengan mengelapnya menggunakan Zwitsal Baby Wipes. Anda juga bisa menggunakannya untuk mencuci bagian kemaluan bayi setiap habis BAK atau BAB.

  • Biang keringat

Untuk mengatasi biang keringat yang terjadi pada bayi anda di saat udara sedang panas, anda bisa menggunakan Zwitsal Baby Powder yang mengandung Aloe Vera untuk memberikan kelembaban alami pada kulit bayi.

Demikian beberapa rangkaian produk inovatif untuk mengatasi berbagai permasalahan yang di alami oleh bayi baru lahir. Produk Zwitsal telah melalui berbagai uji klinis atau hypo allergenic sehingga lebih aman untuk di gunakan bayi yang baru lahir sekalipun.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.