Tips Membersihkan Lebih Cepat Wajan Berlemak
Tips Membersihkan Lebih Cepat Wajan Berlemak - Ketika Anda memasak daging yang penuh dengan lemak, salah satu yang di hadapi ialah wajan yang Anda gunakan untuk memasak daging tersebut. Biasanya lemak yang menempel di wajan memang sulit sekali untuk di bersihkan. Hal ini dikarenakan kandungan minyak yang berada di wajan. Jika Anda ingin membersihkan lebih cepat wajan-wajan tersebut, Anda bisa menggunakan potongan jeruk lemon atau cuka.  Membersihkan lebih cepat Cara membersihkan lebih mudah wajan yang penuh lemak, antara lain:
  • Dengan menggunakan jeruk lemon. Potong jeruk lemon menjadi 2 bagian, peras jeruk tersebut, kemudian masukkan ke dalam wajan, beri sedikit air dan diamkan hingga 30 menit. Setelah Anda diamkan, gosok menggunakan busa atau pembersih kemudian bilas,
  • Cara lain, Anda bisa menggunakan cuka. Jika menggunakan cuka, Anda hanya tinggal menyiapkan cuka, kemudian menyiramkannya ke wajan. Tunggu 20 hingga 30 menit dan bilas menggunakan sabun agar hasil lebih maksimal.
Tidak ingin repot menggunakan bahan tersebut, namun ingin membersihkan lebih cepat? Caranya mudah, Anda hanya tinggal menyiapkan Sunlight. Sunlight akan membersihkan lemak dengan waktu sekejab. Hasilnya tidak perlu Anda ragukan. Wajan yang tadinya penuh dengan lemak serta minyak, dengan sekejab berubah menjadi wajan yang bersih dan wangi. Wangi jeruk nipis yang berada di Sunlight dapat Anda cium kesegarannya, bahkan hingga wajan selesai Anda bilas. Baca juga : Pilihan Mesin Cuci Yang Bagus Untuk Keluarga Selesai memasak, pasti Anda akan menaruhnya pada tempat sayur. Seringnya tempat sayur ini menjadi sulit di bersihkan. Bahkan butuh waktu hingga seharian hanya untuk mendapatkan tempat sayur yang kembali bersih. Jika Anda memiliki masalah tidak bisa membersihkan lebih cepat kotoran yang berada di tempat sayur, Anda bisa menggunakan tips ampuh yang berada di bawah ini. Berikut adalah cara membersihkan lebih mudah tempat sayur:
  • Anda bisa menggunakan kawat pembersih, kawat pembersih ini biasanya berada di supermarket, Anda hanya cukup membersihkan tempat sayur seperti biasa, namun menggosoknya dengan menggunakan kawat, tetapi efek yang akan di timbulkan, wadah akan menjadi cepat rusak,
  • Menggunakan air panas, cukup dengan menuangkan air panas ke dalam wadah, kemudian tunggu hingga dingin, setelah dingin bersihkan menggunakan sabun, dengan air panas, tidak hanya kotoran tetapi bau membandel juga akan hilang.
Membersihkan lebih cepat yang lebih efektif, Anda bisa menggunakan Sunlight. Cukup menggunakan 1 sendok Sunlight, berbagai kotoran bisa terangkat dengan mudah. Keharuman pun akan bertahan hingga lebih lama. Jadi, saat bingung memilih pembersih segala peralatan dapur, pilih Sunlight sebagai Andalan Anda. Sudah banyak ibu-ibu yang percaya dengan ketangguhannya mencuci berbagai alat dapur. Pastikan Sunlight ada di dapur Anda untuk menjamin segala kebutuhan kebersihan dapur.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.