Pilihan Tour Bangkok Paling Mengasyikkan

Seperti halnya Indonesia, Thailand merupakan sebuah negara dengan berbagai kekayaan budaya, sejarah dan keindahan alam. Jarak tempuh yang tidak terlalu lama membuat wisatawan asal Indonesia dapat berkunjung dengan mudah. Tour Bangkok sebagai ibu kota negara adalah pilihan liburan favorit karena Bangkok menawarkan berbagai lokasi eksotis yang saying untuk dilewatkan.

  1. Kota Bangkok, Kuil dan Grand Palace. Tour ini menawarkan kekayaan budaya dan warisan sejarah Bangkok serta ikon bangunan religius. 3 kuil terbesar yang akan dikunjungi antara lain Wat Traimit, dengan gambar Buddha ikonik setinggi 3 meter dan terbuat dari 5 ton emas murni, Wat Pho dengan patung Buddha raksasa yang sedang berbaring serta Wat Benjabophit yang terkenal dengan dinding pualam putih di bagian muka kuil serta barisan patung Buddha di belakang kapel utama. Selain itu, Anda berkesempatan mengunjungi The Grand Palace dengan sejarah kepemerintahannya serta Wat Phra Kaew, tempat paling suci bagi umat Buddha di Thailand.
  1. Siam Niramit Show. Sebuah pertunjukan spektakuler di atas panggung terbesar di dunia dengan ratusan pemain yang akan membuat Anda terpukau selama 80 menit tanpa beranjak dari kursi, membuat Siam Niramit adalah kunjungan yang tidak boleh dilewatkan dalam Tour Bangkok. Dipercantik dengan kualitas fisual efek yang canggih, Siam Niramit melukiskan kekayaan warisan budaya, sejarah dan spiritual masyarakat Thailand.
  1. Siam Ocean World. Tempat ini menjadi pilihan tepat terutama jika Anda berlibur di Bangkok bersama keluarga. Sebagai salah satu aquarium bawah tanah terbesar di Asia Tenggara, terdapat lebih dari 30.000 biota laut dari berbagai lokasi dan kedalaman di seluruh dunia. Lokasi pertunjukan dibagi menjadi tujuh zona berdasarkan tema yang berbeda-beda sehingga menawarkan pemandangan kelas dunia bagi para wisatawan.
  1. Damnoen Saduak Floating Market. Sebagai pionir dari segala floating market atau pasang terapung, Damnoen Saduak melengkapi Tour Bangkok Anda dengan nuansa tradisional dan kental budaya Thailand. Menawarkan beragam sayur dan buah segar, pasar ini beroperasi sangat pagi sebelum Bangkok diwarnai keramaian dan aktivitas sehari-hari, sehingga Anda akan merasa seperti kembali ke Bangkok di masa lampau.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.