Tips Pilih Celana Yang Nyaman Dan Keren Untuk Lelaki

Tidak mau kalah dari wanita, sebenarnya lelaki memang sangat fashionable, bahkan beberapa laki-laki memang sangat memperhatikan penampilan yang ia miliki demi menarik perhatian kaum wanita. Namun ada beberapa masalah saat memilih fashion ini. Seringkali fashion yang terlihat keren justru tidak nyaman untuk di pakai, untuk menghindari hal ini, Anda bisa menggunakan celana Chino Pants. Dengan menggunakan celana ini, tampilan Anda akan tetap menarik namun kenyamanan juga Anda dapatkan.

Lantas bagaimana memilih celana Chino agar pas di tubuh Kita? beberapa tips yang bisa Anda lakukan, antara lain :

  • Lihat dulu postur tubuh yang Anda miliki. Apakah terlihat gemuk atau terlihat kurus. Jika Anda terlihat gemuk, lebih baik memilih celana yang sedikit ketat, jika Anda menggunakan celana yang longgar, akan muncul kesan semakin gemuk,
  • Pilih warna yang sesuai dengan badan Anda. jika Anda memiliki badan dengan warna kulit gelap, akan lebih baik jika Anda memakai warna-warna yang netral serta hindari warna yang mencolok.

Chino Pants ini memang sudah mendunia. Anda bisa memilih sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan, entah ke kantor, atau sekedar bermain bersama teman. Jika Anda bingung dimana tempat untuk membeli celana trendy ini, Anda bisa mendapatkannya di DryShirt. Disini Anda bisa mendapatkan celana dengan macam jenis yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *