5 Trik Mudah Mempercantik Dapur

Dapur bisa menjadi tempat yang membosankan dan tidak menarik, bahkan di dalam rumah yang berdesain bagus sekalipun. Namun hal yang mencegah orang untuk menggunakan home decoration untuk dapurnya biasanya sama, yaitu biaya. Padahal, tidak perlu biaya yang banyak untuk membuat dapur Anda menjadi tampak jauh lebih menarik dengan cara sederhana.

Ide dekorasi rumah berikut akan membuat dapur Anda terlihat lebih hidup dan ceria :

1. Taplak Meja

Hal sesederhana taplak meja bisa membuat dapur penuh warna. Apalagi jika warnanya cerah dan berkesan bersih.

2. Lampu Kecil

Letakkan lampu kecil berbentuk unik di counter dapur. Selain menunjukkan kepribadian, Anda bisa menyalakannya sehabis memakai dapur, sementara lampu utama dimatikan.

3. Lap

Pilih lap untuk mengeringkan tangan yang motifnya lucu dan menarik, lalu gantungkan di tempat yang mudah terlihat.

4. Bunga

Letakkan bunga segar di tengah-tengah counter atau di bagian pulau dapur.

5. Hias Dinding

Untuk membuat dinding lebih menarik, Anda bisa menempelkan piring bermotif yang tidak terpakai lagi di dinding. Unik dan juga mempercantik ruangan.

Tidak sulit untuk membuat dapur menjadi lebih hidup dan berwarna, tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Anda bisa menggunakan home decoration yang sederhana seperti di atas, yang menunjukkan bahkan trik-trik kecil seperti ini pun bisa menyegarkan ruangan. Bila Anda mempunyai biaya lebih dan ingin merenovasi atau menata ulang dapur, Anda bisa menghubungi APH Home Décor.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.