Penyegar Ruang Kantor

Ruang kantor Anda tidak harus monoton dan terlihat resmi. Kadang diperlukan beberapa pemanis atau koleksi seni untuk memberikan nuansa yang berbeda. Apakah hal itu diperlukan? Tentu saja karena seni dapat menghadirkan keindahan yang mengusir penat di benak para karyawan. Seni apa sajakah yang dapat dipasang di kantor?

Lukisan

            Lukisan yang indah akan menghibur para pekerja yang tengah kelelahan. Lukisan merupakan karya seni yang mudah dinikmati dan ringan. Anda dapat meletakkan karya seni di dekat lift, tangga, atau ruang tunggu yang dilalui karyawan. Tapi jangan menempatkan lukisan indah di ruangan kerja karena bisa jadi justru mengganggu konsentrasi karyawan Anda.

            Jenis lukisannya juga bisa dipilih yang bernilai hiburan atau memberikan motivasi. Akan ada nuansa berbeda ketika karyawan Anda melewati lukisan tersebut sehingga ia lupa pada masalah pelik kantor sementara waktu.

Tanaman

            Agar ruangan tetap segar perlu diberikan tanaman hidup di dalamnya. Tanaman menghasilkan oksigen yang membuat ruangan menjadi lebih segar. Anda dapat meletakkan tanaman dimanapun, termasuk ruangan kerja karyawan karena tidak mengganggu konsentrasi. Justru mereka akan merasa nyaman kalau bekerja dekat dengan tumbuhan hijau.

Aquarium

            Air adalah cara lain untuk menyegarkan diri setelah tanaman. Memelihara ikan di dalam aquarium juga memberikan sensasi berbeda ketika bekerja, paling tidak gemericik aquarium akan memberikan ketenangan jiwa. Jadi, mengapa tidak meletakkan aquarium di ruang kerja Anda dan karyawan?

Bunga

            Ada banyak sekali hiasan yang bisa diletakkan di kantor, misalnya keramik, foto, atau kerajinan lainnya. Tapi, sebaiknya kita mempertimbangkan tingkat kenyamanan karyawan dalam memilih hiasan. Salah satu hiasan yang membuat ruang menjadi asri adalah bunga. Wangi bunga hidup akan memberikan kesegaran dan rasa berbeda. Harga bunga juga tidak terlalu mahal kendati harus sering diganti.

            Regus sebagai pelayanan kantor terbaik sejak puluhan tahun telah memberikan desain paling pas untuk kebutuhan Anda. Regus juga memberikan warna ruangan, desain dan hiasan yang bermanfaat untuk efektivitas kerja karyawan Anda. Jadi, tidak perlu khawatir karyawan akan komplain dengan ruangannya. Butuh kantor? Hubungi saja Regus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *